7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kunjungan

7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kunjungan

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman dari penagihan kasar--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjol yang tidak ada DC lapangan menawarkan berbagai keuntungan.

Menggunakan pinjol yang tidak ada DC lapangan bisa menghindari penagihan langsung dari DC. Karena itu, Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas untuk mempertimbangkan beberapa platfrom pinjol.

Pinjol yang tidak ada DC lapangan di bawah ini tentu sudah legal terdaftar OJK terbaru 2024. Platfrom pinjaman tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak tanpa perlu takut dengan DC lapangan.

Di bawah ini ada beberapa layanan pinjaman online yang aman dan terpercaya. Berikut beberapa pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 dan sudah resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:15+ Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan 2024, Penagihan Debt Collector Bisa Datang ke Rumah

Pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru

1. Finmas

Pinjol yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni Finmas. Platfrom satu ini menawarkan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa cair cepat.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di platform ini hanya butuh KTP beserta foto selfie. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp8 juta dan sudah aman karena diawasi oleh OJK.

2. UangMe

Pinjaman UangMe menawarkan limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan juga tergolong panjang dan dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur.

3. Pinjam Duit

Pinjol yang tidak ada DC lapangan selanjutnya, yakni Pinjam Duit. Platfrom pinjaman ini menawarkan limit mulai dari Rp10 juta dengan cicilan jangka waktu panjang.

BACA JUGA:10+ Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Tak Perlu Khawatir Didatangi Debt Collector Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: