6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Diajukan

6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Diajukan

Pinjol legal tanpa BI checking--

Tunaiku menjadi platfrom pinjol legal tanpa BI checking sudah banyak penggunannya, karena menawarkan berbagai keuntungan. Produk pinjaman yang diberikan seperti limit tinggi yang bisa cair sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 30 bulan.

Sedangkan untuk suku bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 2,95% per bulan.Tunaiku memiliki proses pengajuan yang mudah dan cepat cair dalam hitungan menit.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto slip gaji. Selain itu, debitur tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman.

4. Kredit Pintar

Platfrom pinjaman online tanpa BI checking selanjutnya, yakni Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit maksimal sampai Rp20 juta.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

5. Akulaku

Pinjaman online atau pinjol pengecekan BI checking yang aman digunakan, yakni Akulaku. Produk pinjaman yang ditawarkan sudah cukup populer digunakan di Indonesia.

Pasalnya, Akulaku menawarkan kredit instan dengan plafon pinjaman hingga Rp2 juta dan tenor pinjaman maksimal 30 hari. Selain tidak memiliki BI checking, pengajuan pinjaman dana di Akulaku relatif cepat dan mudah cair.

6. JULO

JULO menjadi aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan cek skor kredit sebagai persetujuan pinjaman. Layanan pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah.

Pinjaman yang diberikan oleh JULO bisa cair dengan limit kredit maksimal sampai Rp15 juta. Suku bunga yang diberikan juga tergolong kompetitif, yakni kisaran 4% per bulan.

Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa BI checking yang aman digunakan dan populer di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: