6 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK, Solusi Kebutuhan Modal yang Anti Ribet dan Riba

6 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK, Solusi Kebutuhan Modal yang Anti Ribet dan Riba

Pinjol syariah cepat cair--

DISWAY JATENG - Pinjaman online syariah saat ini bisa jadi pilihan tepat untuk digunakan, karena jauh dari riba. Simak artikel ini sampai tuntas, karena ada beberapa aplikasi pinjol syariah cepat cair terbaik dan terpopuler di 2024.

Pinjol syariah cepat cair tentu saja bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjaman uang. Tak hanya cepat cair saja, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor panjang.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan Anda menggunakan aplikasi pinjol syariah cepat cair legal terdaftar OJK. Hal ini bertujuan supaya peminjam tidak terjebak di pinjol ilegal.

Lalu, aplikasi atau platfrom pinjol syariah cepat cair mana saja yang aman dan terdaftar OJK? Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang bisa Anda ajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: 4 Pinjol Syariah Tenor Panjang, Limit Tinggi dengan Proses yang Cepat

Aplikasi pinjol syariah cepat cair legal 

1. Kapitalboost Syariah

Pinjol syariah cepat cair pertama yang bisa jadi bahan pertimbanganmu, yakni Kapitalboost Syariah. Pinjaman yang ditawarkan bisa dimanfaatkan untuk pembelian barang dagangan jangka pendek.

Limit pinjaman yang disediakan bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp2 miliar dengan tenor cicilan 12 bulan. Layanan ini cuma berlaku untuk perusahaan yang sudah terdaftar sebagai PT atau CV dan berdomisili di Bandung lalu sudah beroperasi minimal selama satu tahun.

Persyaratan lainnya adalah penjualan tahunan sudah melebihi minimal 1 miliar rupiah, dan arus kas selama 12 bulan terakhir positif. Dengan memenuhi beberapa syarat tersebut, nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat dan anti ribet.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan dan Terbaik di Indonesia

2. Duha Syariah

Duha Syariah menawarkan plafon dengan limit tinggi dan bisa diajukan dengan mudah. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

Untuk jenis pinjaman wisata religi seperti umroh dan lainnya bisa mencairkan dana sampai Rp30 juta. Tenor pembayaran pinjaman yang diberikanpun berbeda, yakni maksimal sampai 24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: