9 Spesifikasi Sony Xperia 1 VI, Memberikan Keseimbangan Sempurna Antara Kenyamanan Genggaman dan Soliditas

9 Spesifikasi Sony Xperia 1 VI, Memberikan Keseimbangan Sempurna Antara Kenyamanan Genggaman dan Soliditas

HP Sony Xperia 1 VI, memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan genggaman dan soliditas-Tangkapan layar Diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Dengan hadirnya handphone merek Sony Xperia 1 VI telah resmi diumumkan pada 15 Mei 2024, dan akan dirilis pada 3 Juni 2024. 

HP Sony Eperia 1 VI  ini membawa sejumlah inovasi teknologi yang menjadikannya salah satu perangkat paling canggih di pasaran.

Dengan segala kecanggihan dan spek yang dimiliknya sangat membantu pengguna dalam menyelesaikan pekerjaan yang dialaminya.

Dalam arikel ini akan kami bahas tentang spesifikasi HP Sony Xperia 1 VI, memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan genggaman dan soliditas. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:5 Spesifikasi HP Realme GT 6T Rilis Dengan Harga Murah Mengusung Kamera Utama 50MP Dan Sensor Sony IMX882

Berikut ini 9 spesifikasi dan fitur unggulan dari Sony Xperia 1 VI yang bisa kamu miliki:

1. Performa Tinggi

Handphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 dengan fabrikasi 4 nm. CPU octa-core-nya terdiri dari satu inti Cortex-X4 3,3 GHz, tiga inti Cortex-A720 3,2 GHz, dan empat inti Cortex-A520 2,3 GHz.

GPU Adreno 750 menangani kebutuhan grafis, memastikan performa gaming dan multitasking yang luar biasa. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 14, yang menawarkan fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

2. Kamera Kelas Profesional

Sistem kamera belakang Xperia 1 VI dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi yang profesional. Terdapat tiga kamera utama: kamera wide 48 MP dengan aperture f/1.9, kamera telephoto 12 MP dengan continuous optical zoom 3,5x-7,1x, dan kamera ultrawide 12 MP dengan sudut pandang 123 derajat.

Fitur-fitur seperti optik Zeiss, lapisan lensa Zeiss T*, LED flash, panorama, HDR, dan eye tracking menjadikan setiap jepretan sempurna. Kamera belakang mampu merekam video hingga 4K pada 120fps.

Untuk selfie dan video call, terdapat kamera depan 12 MP dengan aperture f/2.0 yang juga mendukung perekaman video 4K.

BACA JUGA:Sony Xperia Tablet Z4 LTE, Kecanggihan Tablet Masa Kini dengan Harga yang Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: