iPhone SE 4 dari Apple yang Lebih Kaya akan Fitur dengan Mengusung Teknologi Baru

iPhone SE 4 dari Apple yang Lebih Kaya akan Fitur dengan Mengusung Teknologi Baru

iPhone SE 4 dari Apple yang lebih kaya akan fitur dengan mengusung teknologi baru-Tangkapan layar Jawapos.com-

Saat ini, ia meninggalkan bodi iPhone 8 dan mengadopsi bodi iPhone XR atau iPhone 11, meskipun hanya dengan satu lensa kamera belakang.

Ukurannya akan menjadi 147,7 x 71,5 x 7,7 milimeter, lebih besar dari versi sebelumnya. Walaupun begitu, iPhone SE generasi keempat ini bukan lagi menggunakan Tombol Beranda Touch ID, melainkan akan memperkenalkan gerakan menggesek, takik, dan ID Wajah.

BACA JUGA:Harga Iphone Terbaru 2024 Kompak Turun Menjelang Lebaran, Saat yang Pas untuk Berburu

Jajaran iPhone SE

Kini, jajaran iPhone SE telah menghadirkan tiga model yang masing-masing mempunyai rentang waktu peluncuran yang berbeda, dengan hanya dua di antaranya yang diluncurkan dengan selang dua tahun.

iPhone SE awal, yang dikenal dengan menggunakan bodi iPhone 5s, memperkenalkan jajarannya pada bulan Maret 2016, awalnya diidentifikasi sebagai "iPhone 5se".

Walaupun iPhone SE 3 mempertahankan bodi iPhone 8, ia dilengkapi dengan Chip A15 Bionic dan teknologi 5G ketika dirilis pada Maret 2022, dengan peningkatan tambahan pada kamera dan fitur lainnya.

Kemudian, iPhone SE 2 mengikuti, dirilis pada masa awal pandemi di bulan April 2020, menampilkan desain bodi iPhone 8 yang bulat dan ramping, dengan bagian belakang yang dilapisi kaca.

Bahwa ada kekhawatiran bahwa iPhone SE 4 mungkin dihentikan sebab permintaan yang tidak begitu besar pada generasi sebelumnya, tetapi ekspektasi masih tinggi terhadap perangkat tersebut, terutama setelah dua tahun berlalu.

BACA JUGA:Keunggulan iPhone 11 dan iPhone XR, Kualitas Hasil Jepretan Kameranya Senga Ada Lawan

Salah satunya peringatan terkait iPhone SE 4 saat ini yaitu tanggal perkiraan peluncurannya, yang diproyeksikan paling lambat pada tahun 2025.

Demikian penelusuran mengenai iPhone SE 4 dari Apple yang lebih kaya akan fitur dengan mengusung teknologi baru. Semoga info ini bermanfaat.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: