iPhone SE 4 dari Apple yang Lebih Kaya akan Fitur dengan Mengusung Teknologi Baru

iPhone SE 4 dari Apple yang Lebih Kaya akan Fitur dengan Mengusung Teknologi Baru

iPhone SE 4 dari Apple yang lebih kaya akan fitur dengan mengusung teknologi baru-Tangkapan layar Jawapos.com-

DISWAY JATENG – Teknologi handphone yang semakin canggih. Apple akan merilis iPhone SE 4 terbaru dalam waktu dekat ini. 

Keberadaan seri terbaru iPhone SE 4 ini sangat dinantikan oleh para penggemar Apple, sebab perusahaan tersebut telah mengalami penundaan selama dua tahun sebelum akhirnya merilis model terbaru.

Tetapi, dengan hadirnya perangkat iPhone SE 4 ini masih diperdebatkan dengan popularitas iPhone 16 yang akan datang dan sudah dinanti para penggemarnya.

Walaupun begitu, iPhone SE 4 generasi keempat ini tetap menarik untuk diuji setelah dirilis, sebab terdapat rumor yang menyebutkan bahwa seri tersebut mengalami pembaruan besar-besaran.

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang iPhone SE 4 dari Apple yang lebih kaya akan fitur dengan mengusung teknologi baru. Mari kita simak dan baca hingga selesai Ya!

BACA JUGA:5 Jenis iPhone Terbaik Tahun 2024, Chipset-nya Mengandalkan A15 Bionic Yang Didukung Storage 512GB

Kapan Jadwal iPhone SE 4 rilis ?

Berdasarkan laporan dari berbagai sumber yang terpercaya, disampaikan bahwa akan ada peluncuran iPhone SE generasi keempat, namun disinyalir bahwa peluncuran tersebut tidak akan terjadi dalam tahun ini.

Sebaliknya, rumor-rumor mengindikasikan bahwa peluncuran tersebut akan dilakukan pada tahun 2025.

Terdapat harapan besar terhadap kinerja iPhone SE generasi keempat ini karena kabarnya akan mengadopsi chip yang lebih modern, terutama dengan chip A17 Bionic, yang disebut-sebut akan dipasangkan dengan varian dasar iPhone 16.

Selain itu, ada spekulasi bahwa perangkat ini akan menggunakan port USB-C, mengikuti jejak seri iPhone 15 yang telah menghilangkan port Lightning.

Tetapi, belum jelas apakah akan dilengkapi dengan teknologi 5G yang ditingkatkan pada saat perilisannya.

Bocoran spesifikasi iPhone SE 4

Dua model yang sudah ada, iPhone SE, mengadopsi bodi iPhone 8 sambil mengusung teknologi terbaru. Salah satu fitur utama dari iPhone SE generasi keempat ialah perubahan desainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: