Harga Iphone Terbaru 2024 Kompak Turun Menjelang Lebaran, Saat yang Pas untuk Berburu

Harga Iphone Terbaru 2024 Kompak Turun Menjelang Lebaran, Saat yang Pas untuk Berburu

Beberapa Iphone yang turun harga ditahun 2024--

DISWAY JATENG - Awal tahun smartphone pastinya banyak promo diantaranya harga Iphone terbaru 2024. Bagi user Iphone ataupun ios ini salah satu kesempatan anda untuk upgrade smartphone dengan seri yang lebih baik. Banyaknya seri Iphone yang juga turun harga. 

Banyak smartphone yang turun harga namun harga iphone terbaru 2024 yang worth it dengan kualitasnya. Turunnya harga Iphone ini memberikan dampak negatif bagi user ios, karena mereka sudah membeli pada saat akhir tahun 2023. Popularnya Iphone sudah tidak diragukan lagi.

Harga Iphone terbaru 2024 sangat jauh beda dari tahun kemarin sebab, turunnya harga sekitar 2-3 juta. Walaupun harganya sudah turun, Iphone tetap smartphone mahal karena harga sekitar 4 juta ke atas. Tak sembarang beli Iphone pun banyak ditemui dengan kondisi yang buruk.

BACA JUGA: 4 Pilihan iPhone Terbaik Untuk Mengabadikan Lebaran Kamu Biar Lebih Istimewa

Beberapa rekomendasi Harga Iphone terbaru 2024 yang wajib kamu ketahui. Kesempatan ini dapat anda gunakan bagi anda yang sudah lama menabung dan ingin memiliki Iphone. Maka dari itu, Disway jateng memberikan informasi beberapa Iphone yang turun harga di tahun 2024

Rekomendasi Iphone untuk sambut Lebaran

1. Iphone Xs

Pertama kalinya iphone meluncurkan smartphone dengan full layar dan display yang sangat Elegan. Awal turunnya Iphone Terbaru 2024 yaitu Iphone Xs menjadi harga 4 jutaan saja. Memiliki Fitur yang sama dari seri iphone sebelumnya, namun Iphone ini sangat digemari ketika launching.

2. Iphone 11 

Memiliki 2 kamera utama yaitu wide dan ultra wide serta memiliki kamera utama yang sangat jernih untuk mengambil foto selfie. Harga Iphone terbaru 2024 seri 11 ini turun harga hingga Rp 6.999.000 yang mulanya sekitar 11 jutaan. Beberapa dari anda pasti akan memilih seri ini karena lebih worth it dari segi kualitasnya.

BACA JUGA: Keunggulan iPhone 11 dan iPhone XR, Kualitas Hasil Jepretan Kameranya Senga Ada Lawan

Memiliki pilihan warna yang cukup banyak diantaranya putih, hitam, kuning, tosca dan masi banyak lainnya. Seri ini sangat digandrungi oleh para remaja karena warna dan desain serta nyaman untuk digenggam.

3. Iphone 12 Pro & Promax

Memiliki kapasitas baterai yang lebih baik dari seri sebelumnya, Iphone terbaru 2024 seri ini juga ikut turun harga karena adanya keluaran terbaru dari Iphone. Dengan tampilan yang elegan dan modis Iphone ini digandrungi oelh user ios karen kameranya serta penyimpanan yang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: