4 Pilihan iPhone Terbaik Untuk Mengabadikan Lebaran Kamu Biar Lebih Istimewa

4 Pilihan iPhone Terbaik Untuk Mengabadikan Lebaran Kamu Biar Lebih Istimewa

pilihan iPhone terbaik untuk mengabadikan lebaran kamu biar lebih istimewa-Tangkapan layar Tokopedia-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang mencari handphone, pilihan iPhone terbaik ini memang telah terkenal sejak lama akan kualitas kameranya yang jernih dan stabil. 

Banyak sebagian orang yang mengidamkan ponsel tersebut namun belum mengerti fitur-fiturnya, di sini kalian akan mendapatkan pilihaniPhone terbaik yang cocok untuk mengabadikan Lebaran kamu biar lebih istimewa nantinya.

Pilihan iPhone terbaik ini dibekali dengan kemampuan grafis yang mumpuni untuk gaming. Kamu bahkan akan diberikan fitur-fitur yang terkadang tidak bisa kamu temukan di ponsel merek lain.

Pastinya, momen tersebut cukup spesial untuk diabadikan dan cocok banget buat kamu nih yang punya budget lebih untuk membeli pilihan iPhone terbaik ini. Meskipun harganya agak sedikit menguras kantong, kualitas yang ditawarkan rekomendasi iPhone di sini boleh diadu.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai pilihan iPhone terbaik untuk mengabadikan Lebaran kamu biar lebih istimewa, mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Update Harga iPhone 13 Bulan Maret, Smartphone Premium Kekinian yang

BACA JUGA:iPhone 11 Pro vs iPhone 12 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul?

1. iPhone Series 11 Pro

Pilihan pertama adalah iPhone series ini memiliki 4 warna, emas, abu-abu, perak, hijau temaram. Memiliki 3 pilihan kapasitas yaitu, 64 GB, 256 GB, 512 GB.

Keunggulan kamera nya yaitu,

- Memiliki tiga kamera 12 MP Ultra Wide, Wide, Telefoto.

- Zoom optik 2X memperbesar, 2X zoom optik memperkecil, zoom digital 10X

- Penstabilan gambar optik ganda (Wide dan Telefoto)

- Lensa lima elemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: