Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret- April 2024

Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret- April 2024

Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret - April 2024--

Menariknya lagi memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan dengan cipratan air. Sehingga masih aman banget buat kamu terkena hujan gerimis ataupun cipratan air. 

Meskipun memiliki satu kamera belakang yang beresolusi 13 MP. Dan pada bagian depan terpasang kamera selfie beresolusi 5 MP. 

Untuk performanya sendiri menggunakan chipset media tek hellio p22 yang disokong dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan untuk sumber daya baterai berkapasitas 4230 mAh. 

BACA JUGA:Oppo A79 5G: Smartphone Stylish dengan Performa Ngebut Buat Gen Z

3.Oppo A16

Pilihan yang selanjutnya ada Oppo A16 dengan baterai tanam 5000mAh yang bisa menemani kamu beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Bukan hanya itu saja Oppo A16 juga memiliki layar yang luasnya 6,52 inci dengan resolusi HD+ dilengkapi dengan fitur eye care display. 

Memiliki tiga pasang kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera potrait 2 MP dan kamera macro 2 MP. Kamu juga bisa menikmati aktivitas selfie dengan kamera beresolusi 8 MP. 

Performanya ditenagai oleh prosesor mediatek helio G35 yang disokong dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. 

4. Oppo A12

Oppo ini memiliki memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Hp Oppo termurah satu ini hadir dengan layar yang berukuran 6,22 inci dan masih mengusung poni tetesan air. 

Memiliki kamera selfie 5 MP dengan dua kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan 2 MP. Dilengkapi juga dengan prosesor mediatek helio P35. 

Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4230 mAh dan sudah berjalan dengan android 9 pie dengan user interface color OS 6.1.2. 

Nah gimana nih kira-kira kamu tertarik dengan hp Oppo termurah yang mana? Semoga artikel ini membantu kamu! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: