Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret- April 2024

Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret- April 2024

Harga 1 Jutaan Aja, Ini Dia Hp Oppo Termurah di Bulan Maret - April 2024--

DISWAY JATENG – Berdasarkan pengamatan untuk saat ini kamu bisa menemukan hp Oppo termurah dengan harga 1 jutaan aja. Meskipun demikian kamu nggak perlu khawatir sebab Oppo juga memberikan spesifikasi yang unggul dikelasnya. 

Meskipun ponsel satu ini dijual dengan harga yang sangat murah. Tetapi hp Oppo termurah sudah cukup memadai untuk menunjang aktivitas harian kamu lho termasuk bermain IG ataupun bikin konten. 

Nah untuk hp Oppo termurah ini kira-kira ada spesifikasi apa aja nih? Yang pertama memiliki RAM 4 GB kemudian dibekali juga dengan empat kamera yang bisa membantu kamu untuk mengabadikan momen selain itu juga masih oke banget untuk gaming dan multitasking. 

Agar lebih jelas, berikut ini beberapa daftar hp Oppo termurah yang dibandrol dengan harga satu jutaan aja. Lengkap dengan spesifikasinya!

BACA JUGA:Update HP Oppo Gaming Terbaru 2024, Berikut Spesifikasi Oppo Find N3

Daftar Harga Oppo paling murah bulan Maret sampai April 2024

1.Oppo A17k

Oppo satu ini bisa menjadi pilihan pertama jika kamu ingin mencari hp Oppo termurah. Memiliki desain yang menarik dimana mengadopsi material mirip kulit pada bagian cover belakangnya. 

Bukan hanya itu saja, ada juga satu kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan satu kamera selfie beresolusi 5 MP. Hal itu masih sesuai banget nih dengan harga yang dijual. 

Memiliki layar yang berukuran 6,56 inci dengan panel IPS dan memiliki resolusi HD plus. Performanya juga menggunakan mediatek helio G35 yang disokong dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. 

Kamu nggak usah khawatir kehabisan baterai sebab menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Nah gimana tertarik nggak nih?

BACA JUGA:5 Keunggulan Oppo Reno6 5G 2024, Memiliki Performa Kencang dan Baterai Tahan Lama

2. Oppo A16e 

Ponsel Oppo paling murah yang selanjutnya ada hp Oppo A16e. Hadir dengan layar yang berukuran 6,52 inci yang memiliki resolusi HD+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: