Update HP Oppo Gaming Terbaru 2024, Berikut Spesifikasi Oppo Find N3

Update HP Oppo Gaming Terbaru 2024, Berikut Spesifikasi Oppo Find N3

Spesifikasi hp oppo find n3 flip-Tekno Kompas-

DISWAYJATENG - Setelah sukses dengan seri Find N sebelumnya, HP Oppo gaming terbaru kembali menghadirkan seri terbaru mereka dengan meluncurkan Oppo Find N3.

HP Oppo gaming Terbaru flagship ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pencinta game di Indonesia dengan spfesifikasi yang gahar. Game apapun bisa kamu mainkan di HP Oppo Find N3 ini.

Ada harga ada rupa, itulah kalimat yang pas untuk HP Oppo gaming terbaru ini. Menggunakan chipset Snapdargon 8 gen 2 dengan kecepatan refresh 120 Hz bikin bermain game kamu jadi ngebut.

Di bawah ini beberapa ulasan mengenai spesifikasi HP Oppo gaming terbaru seri Oppo Find N3 yang sayang sekali untuk kamu lewatkan. Baca sampai selesai ya.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A13, Solusi Terjangkau untuk Kebutuhan Harian Anda

1. Performa Tangguh dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Oppo Find N3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 buatan Qualcomm, sebuah prosesor flagship yang dikenal dengan kemampuan komputasi dan grafisnya yang sangat kuat.

Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5X berkapasitas 16GB dan penyimpanan internal 512GB, memberikan performa yang sangat responsif dan lancar saat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari multitasking, streaming video, hingga bermain game berat sekalipun.

Dengan kombinasi komponen-komponen premium ini, Oppo Find N3 mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi penggunanya. Prosesor yang powerful, didukung RAM dan penyimpanan yang besar, memastikan HP ini dapat menjalankan game-game terkini dengan lancar dan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra

2. Layar Berlipat yang Mempesona

Salah satu keunggulan utama Oppo Find N3 adalah layarnya yang menggunakan teknologi LTPO 3.0 AMOLED. Layar utama HP ini berukuran besar, yaitu 7,82 inci, dengan resolusi 2440 x 2268 piksel.

Layar ini mendukung kecepatan refresh rate adaptif hingga 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 2.800 nits, memberikan pengalaman visual yang luar biasa, terutama saat digunakan untuk gaming.

Selain itu, Oppo Find N3 juga dilengkapi dengan cover screen LTPO 3.0 AMOLED berukuran 6,31 inci dengan resolusi 2484 x 1116 piksel. Cover screen ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan kecerahan puncak 2.800 nits.

Sehingga tetap mudah dibaca meskipun di bawah sinar matahari langsung. Fitur ini sangat berguna untuk melihat notifikasi, mengontrol media, dan berbagai aktivitas lainnya tanpa harus membuka HP.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Vivo RAM Besar dan Baterai Kuat, untuk Pengguna yang Memerlukan Performa Tinggi

3. Kamera Canggih

Oppo Find N3 juga dilengkapi dengan kamera yang tidak kalah canggih. HP ini memiliki tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 48MP dengan aperture f/1.7 dan dukungan OIS, kamera telephoto 64MP dengan aperture f/2.6 dan kemampuan optical zoom 3x, serta kamera ultrawide 48MP dengan aperture f/2.2.

Dengan kemampuan kamera yang mumpuni, para gamer dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen saat bermain game, baik berupa foto maupun video.

Kualitas hasil jepretan dan rekaman juga dijamin jernih, sehinggan gamer dapat dengan mudah membagikan kontennya di media sosial.

4. Baterai Berkapasitas Besar dengan Pengisian Daya Cepat

Untuk mendukung performa gaming yang optimal, Oppo Find N3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4.805 mAh. Baterai ini didukung oleh teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 67W, yang memungkinkan perangkat ini terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan kemampuan pengisian daya yang cepat, para gamer dapat menikmati sesi gaming yang lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya. Mereka dapat terus bermain game tanpa perlu sering-sering mengisi ulang baterai.

5. Fitur Tambahan yang Melengkapi

Selain spesifikasi di atas, Oppo Find N3 juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang mendukung pengalaman gaming, seperti:

a.  Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.2

b. Konektivitas 5G untuk akses internet yang cepat

c.  Fitur NFC untuk melakukan pembayaran digital

d. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Black dan Gold

Dengan beragam keunggulan HP Oppo gaming Terbaru ini, Oppo Find N3 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi kamu yang sedang menginginkan HP lipat flagship dengan performa tinggi.

HP ini dibanderol dengan harga Rp 29.999.000 dan siap menjawab kebutuhan gaming kepada para pecinta game(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: