5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini

5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini

PINJOL - 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini. Pinjaman online menawarkan berbagai persayaratn pengajuan. Persyaratan ini dapat memudahkan pengajuan pinjaman dana. 

Persyaratan pengajuan pinjaman dana online biasanya dengan KTP, selfie, serta rekening pribadi ditambah dengan memiliki NPWP dan slip gaji. Pinjol tanpa slip gaji dan NPWP ini bisa jadi pilihan sebagian orang. 

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP sebagai persayaratan pengajuan pinjaman tentunya dapat memudahkan. Terlebih bagi ibu rumah tangga maupun karyawan yang memiliki gaji tidak tetap.

Berikut adalah daftar pinjol tanpa slip gaji dan NPWP yang bikin semua orang bisa pinjam disini. Apa saja, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Slip Gaji! Tambahkan Ini Agar Pinjaman Disetujui!

1. Dana Go

Dana Go menjadi aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP pertama yang wajib menjadi pilihan sebelum meminjam. Bukan hanya itu, pinjam di aplikasi ini dijamin tidak membutuhkan jaminan. 

Penawaran yang diberikan pun beragam mulai dari plafon pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 10 juta dengan bunga 0,07% per hari. Dana Go memberikan jangka waktu pengembalian 91 hingga 365 hari.

Setelah mengetahui pinjaman yang ditawarkan, persyaratan pengajuan pinjaman menjadi perhatian. Hanya dengan KTP dan rekening bank untuk pencairan dana pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini juga membantu debitur ketika mencari pinjaman dana karena hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat cair. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya admin pada nasabah.

Rupiah Cepat menawarkan jangka waktu pengembalian dana 91 sampai 360 hari yang dapat dipilih. Dengan menawarkan limit Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga pinjaman 2% per bulan.

3. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan kemudahan pengajuan. Bahkan untuk pembayarannya mudah bisa transfer ATM atau melalui cabang alfa group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: