Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14?

Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14?

Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14? --

DISWAY JATENG – Saat ini sistem operasi terus meningkatkan serta menyesuaikan dan memastikan mampu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya. Salah satunya adalah mengeluarkan hp terbaru harga 4 jutaan. 

Hp terbaru harga 4 jutaan ini dilengkapi dengan sistem operasi android 14 yang termasuk kedalam berbagai varian. Untuk harganya juga sangat beragam sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. 

Bukan hanya itu saja, hp terbaru harga 4 jutaan ini juga mampu menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Apakah kamu penasaran dengan rekomendasi hpnya? Kamu bisa simak artikel berikut ini sampai akhir. 

Daripada nunggu lama yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp terbaru harga 4 jutaan. Simak ulasannya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Smartphone Poco X6, Premium dengan RAM 12GB dan Penyimpanan 256GB

1.Poco X6 Pro 

Diurutan pertama hp terbaru harga 4 jutaan ini hadir dari poco x6 pro. Mengusung chipset yang ditenagai oleh mediatek dimensity serta dilengkapi dengan ram berkapasitas 12/512 GB. 

Bukan hanya itu saja, ponsel 4 jutaan ini juga memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan teknologi 67 watt turbo charging yang memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk pengisian daya. 

Selain itu hp ini juga menggunakan panel flow amoled berukuran 6,67 inci dengan teknologi layar crystal dengan refresh rate 120 hz. Bukan hanya itu saja, hp ini juga menawarkan konfigurasi triple kamera belakang. 

Dengan masing-masing konfigurasi 64 MP kamera utama, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sementara itu, untuk kamera depannya dilengkapi dengan 16 MP yang terdapat pula dukungan fitur NFC, fingerprint in display dan dual speaker stereo. 

Untuk kamu yang berminat dengan hp ini kamu bisa mendapatkannya di harga Rp. 4,9 jutaan aja. Tersedia di offline maupun online store yang bisa kamu temui dimanapun. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Samsung A35, Smartphone Kekinian yang Diburu Gen Z

2. Samsung A35 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: