7 HP di Bawah 4 Jutaan Yang Sangat Cocok Bagi Konten Kreator Pemula

7 HP di Bawah 4 Jutaan Yang Sangat Cocok Bagi Konten Kreator Pemula

HP di bawah 4 Jutaan yang cocok bagi konten kreator -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Perkembangan teknologi ponsel yang semakin canggih sangat membantu konten kreator, kami akan memberi pilihan HP di bawah 4 jutaan dengan fitur lengkap.

Dalam memilih HP di bawah 4 Jutaan, kamera telah menjadi salah satu fitur utama yang sangat dipertimbangkan oleh konsumen. Terutama untuk para konten kreator pemula yang membutuhkan HP harga terjangkau namun memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni.

Era jaman sekarang semakin banyak pilihan HP di bawah 4 Jutaan dengan kamera terbaik di berbagai segmen. Salah satu segmen yang menarik perhatian adalah kamera smartphone dengan harga di kisaran Rp2 hingga Rp3 jutaan.

Dalam artikel ini akan kami terangkan mengenai HP di bawah 4 Jutaan yang cocok bagi konten kreator pemula. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

 

1. Realme 12 Plus 5G

Realme 12 Plus 5G memiliki kemampuan kamera kelas atas di bagian belakangnya, dengan kamera utama 50 megapiksel menggunakan sensor Sony LT600. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan PDAF dan Super OIS.

Ada juga kamera ultra wide 8 megapiksel dengan sudut pandang 112 derajat, dan kamera makro 2 megapiksel. HP ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 16 megapiksel. 

Meskipun perekaman videonya hanya bisa dilakukan pada resolusi 1080p30 FPS, berbeda dengan kamera belakang yang mampu merekam hingga 4K pada 300 FPS dengan gro AIS untuk stabilisasinya.

Realme 12 Plus 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM 8/256 GB. Harganya mulai dari Rp3,8 jutaan.

2. Redmi Note 12 Pro 5G

HP di bawah 4 Jutaan ini sangat andal untuk fotografi dengan sensor flagship Sony IMX 766 beresolusi 50 megapiksel. Kamu juga dapat merekam hingga resolusi maksimal 4K pada 30 FPS dengan hasil rekaman yang jernih dan stabil berkat PDAF dan OIS.

Selain itu, terdapat sensor ultrawide 8 megapiksel dengan sudut pandang 119 derajat dan kamera makro 2 megapiksel. Di bagian depan, tersemat kamera selfie 16 megapiksel yang mampu merekam video 1080p pada 60 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: