7 HP di Bawah 4 Jutaan Yang Sangat Cocok Bagi Konten Kreator Pemula

7 HP di Bawah 4 Jutaan Yang Sangat Cocok Bagi Konten Kreator Pemula

HP di bawah 4 Jutaan yang cocok bagi konten kreator -Tangkapan layar diswayjateng.id-

6. Samsung Galaxy A25 5G

Pada sektor kameranya, terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan OIS, kamera ultra wide 8 megapiksel dengan fokus tetap, dan kamera makro 2 megapiksel. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13 megapiksel dengan fokus tetap dan bukaan f/2.2.

Seluruh kamera dapat merekam video pada resolusi 1080p30 FPS, kecuali kamera makro yang hanya dapat mengambil foto. Fitur penstabilan OIS untuk video dapat aktif di seluruh kamera pada resolusi 1080p30 FPS, dengan kamera utama mampu merekam pada resolusi 4K30 FPS.

Galaxy A25 5G juga ditenagai oleh chipset Exynos 1280 dengan fabrikasi 5 nanometer dan RAM 8 GB dengan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB. Varian 8/128 GB dijual mulai dari Rp3,6 jutaan.

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra 5G, Hp 3 jutaan yang Kamera 200 MP dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 920

7. Poco M6 Pro

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel menggunakan sensor Omnivision OV64B. 

Selain itu, memiliki panjang lensa 25 mm. Menariknya, kamera ini sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilitas pada rekamannya.

Konfigurasi ini terbilang lengkap karena sudah memiliki kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan sensor berukuran 1/4 inci. Terdapat juga kamera makro sebagai pelengkap dengan resolusi 2 megapiksel. Beralih ke bagian depan, HP ini mengandalkan kamera selfie 16 megapiksel untuk kemampuan merekam videonya.

Poco M6 Pro mampu menyajikan resolusi hingga 1880p60 FPS. Dapur pacunya HP ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 Ultra yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2,9 jutaan.

HP untuk konten kreator dengan kamera terbaik di bawah Rp 4 juta sebagai pilihan terbaik. Perlu diketahui jika harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing penjual.

Demikian penyampaian keterangan tentang HP di bawah 4 Jutaan yang cocok bagi konten kreator sebagai preferensi sebelum kamu membeli. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: