Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Lebaran--

DISWAY JATENG – Pada artikel kali ini akan membahas beberapa rekomendasi hp 3 jutaan terbaik di 2024 yang cocok banget untuk menyambut hari raya idul adha nih. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, beberapa rekomendasi ini juga memiliki spesifikasi yang nggak main-main lho. 

Untuk hp 3 jutaan terbaik yang cocok untuk menyambut lebaran kali ini hampir nggak ada kurangnya lho. Selain model hp nya yang terbilang kokoh juga layar yang digunakan sudah Amoled.

Dengan konfigurasi memori yang 8GB dengan 256 GB ini udah cocok banget buat kamu yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Jadi nggak salah dong kalau disebut sebagai hp 3 jutaan terbaik?

Nah daripada semakin penasaran, berikut deretan rekomendasi hp 3 jutaan terbaik yang cocok untuk menyambut hari raya idul adha. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Terbaik 2024, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

Rekomendasi hp 3 jutaan 

Buat kamu yang mau upgrade hp terbaru di lebaran idul adha kali ini nggak perlu bingung dan repot pilih hp deh. Karena saat ini ada beberapa rekomendasi yang mungkin cocok untuk kamu, penasaran ada apa saja? 

1.Infinix GT 10 Pro 

Diurutan hp 3 jutaan terbaik pertama diduduki oleh Infinix nih, sebagai salah satu smartphone harga 3 jutaan terbaik ini bisa dibilang memberikan hampir segalanya yang oke lho. 

Dimulai dengan konektivitas yang udah support 5G, chipset yang nyaman dengan desain yang futuristik. Bukan hanya itu saja, hp 3 jutaan terbaik satu ini juga udah dilengkapi dengan NFC lho. 

Untuk baterai nya sendiri udah dilengkapi dengan fitur fast charging dengan 45 watt. Selain itu untuk layarnya sendiri sudah menggunakan layar jenis Amoled dengan refresh rate yang mencapai 120 hz nih. 

Dengan kamera yang beresolusi 108 MP, 2 MP dan kamera depan yang 32 MP. Sampai sini kamu udah tertarik belum nih melihat dari segi spesifikasinya?

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra 5G, Hp 3 jutaan yang Kamera 200 MP dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 920

2.Redmi Note 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: