5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini

5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini

PINJOL - 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini!--

Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pengembalian 91 sampai 180 hari. BantuSaku meringankan beban nasabah dengan bunga 3% per bulannya. 

4. Kredit Pintar

Aplikasi ini juga dapat dipilih ketika Anda ingin mengajukan pinjaman dana tunai namun tidak memiliki penghasilan tetap. Persayaratan pengajuan hanya perlu KTP dan rekening bahkan tanpa jaminan. 

Kredit Pintar memberikan pinjaman dengan plafon hingga Rp 20 juta dan tenor 91 sampai 360 hari pastinya anti galbay. Untuk bunga ringan hanya 3% per bulan dan tanpa biaya admin yang membebani.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang aman dan menjamin data diri seperti KTP dan rekening tidak disebarkan. Kredit Pintar juga memberikan pencairan dana pinjaman yang cepat terlebih persyaratan sudah terpenuhi. 

BACA JUGA : 4 Pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji!

5. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP terakhir yang wajib Anda gunakan saat butuh pinjaman. Aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan 4 tahap.

Aplikasi ini menjamin pinjaman yang aman tentunya anti sebar data pribadi yang digunakan saat mengajukan pinjaman. Data pribadi yang digunakan hanya dengan KTP dan rekening pribadi.

Uatas menawarkan pinjaman dengan plafon Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang cukup rendah. Dengan jangka waktu pinjaman singkat 91 hingga 120 hari yang wajib diperhatikan agar tidak mengalami galbay.

Selain itu hal lain yang wajib diperhatikan adalah bunga pinjaman yang diberikan yakni 0,03% per harinya. Uatas juga memberikan biaya tambahan 2% dari pinjaman yang harus diperhatikan nasabah. 

BACA JUGA : Anti Ribet! Inilah Daftar 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Langsung ACC Terbaru 2024

Dengan adanya aplikasi pinjol tanpa slip gaji dan NPWP ini dapat membantu Anda dalam masalah keuangan. Terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap bahkan ibu rumah tangga bisa pinjam disini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: