6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Ancaman

6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Ancaman

Pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan--

Akseleran merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp75 juta sampai Rp2 miliar. Pengajuan pinjaman yaitu nasabah yang berada di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Banten.

4. Klik ACC

Pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan berikutnya, yakni Klik ACC. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp100 juta dengan suku bunga 0,8% per hari.

Proses pengajuan pinjaman dilakukan secara daring menggunakan webssite resmi Klik ACC. Jika pengajuan disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening pribadi peminjam.

5. Permata KTA

Salah satu pinjol yang menawarkan limit pinjaman sampai Rp300 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% dengan tenor maksimal sampai 5 tahun.

BACA JUGA: 6 Ciri-ciri Penipuan DC Lapangan Pinjol Bodong di Bulan Ramadhan yang Perlu Diwaspadai

Untuk mengajukan pinjaman di Permata KTA, Anda perlu melengkapi dokumen seperti NPWP dan e-KTP. Proses pembayaran pinjaman juga mudah dan praktis, yaitu melalui debet otomatis dari rekening bank Anda.

Perlu diingat Permata KTA ada biaya admin sebesar 1% hingga 4% dari total pinjaman yang dibebankan. Selain itu, jika Anda ingin melunasi pinjaman sebelum masa tenor habis, dikenakan denda sebesar 7% dari jumlah sisa pinjaman ditambah bunga berjalan.

6. Dana Rupiah

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan bisa diajukan dengan limit besar yakni Dana Rupiah. Layanan kredit yang dapat Anda ajukan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor 120 hari.

Menariknya aplikasi ini dapat cair hanya dalam waktu 2 jam saja. Selain itu, syarat pengajuan hanya perlu KTP dan mengisi formulir pendaftaran.

BACA JUGA: Surat Tugas DC Lapangan Pinjol yang Wajib Dibawa Jika Menagih Utang, Usir Apabila Tidak Membawa 4 Dokumen ini

Demikian beberapa pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: