6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Ancaman

6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Ancaman

Pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman online kini dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

syarat dan ketentuan yang diberikan penyedia pinjaman online lebih praktis dan mudah untuk diajukan. Karena itu, kamu dapat menggunakan aplikasi pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan terbaru 2024.

Pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan memberikan tenor panjang.

Lalu, apa saja pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan yang aman dan terpercaya? Berikut beberapa pinjaman online resmi OJK yang aman dari praktik penagihan kasar oleh DC lapangan pinjol.

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Dilarang Menagih Utang ke Kontak Darurat, Begini Aturan Penagihan Terbaru dari OJK

Daftar pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan terbaru 2024

1. Koinworks

Aplikasi pinjol limit tinggi tanpa DC lapangan pertama, yakni Koinworks. Pinjaman berbasis peer to peer (P2P) yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar.

Bunga yang dibebankan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan. Perlu diperhatikan bahwa jika permohonan pinjaman Anda disetujui, akan ada biaya admin yang dikenakan.

2. Investree

Pinjaman online limit besar yang berbasis P2P dan sudah diawasi oleh OJK. Pinjaman untuk UKM dengan plafon terkecil mulai dari Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

Produk pinjaman juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan peminjam. Proses pengajuan pinjaman di Investree sangat mudah melalui website mereka dengan mengisi formulir online dan mengunggah beberapa dokumen.

BACA JUGA: 25+ Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya Melalui Telepon dan SMS

3. Akseleran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: