4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit para Wanita

4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit para Wanita

4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit Para Wanita--

Kamu bisa menggunakan air mawar ini seperti menggunakan toner pada umumnya. Tuangkan air mawar secukupnya pada kapas, kemudian oleskan pada wajah secara menyeluruh. 

BACA JUGA:Manfaat Air Mawar untuk Kulit Sensitif, Cara Penggunaan dan Efek Sampingnya

3. Sebagai face mist 

Jika kamu sering berada di luar ruangan ataupun di dalam ruangan ber-AC terlalu lama dapat membuat kulit menjadi kering lho. Kondisi ini bisa kamu cegah dengan menggunakan air mawar sebagai face mist. 

Kamu juga bisa menggunakan face mist sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan air mawar dengan air mineral ataupun produk toner viva lainnya. 

4.Sebagai anti-inflamasi 

Air mawar memiliki kandungan anti inflamasi yang sangat bermanfaat untuk membantu meredakan kemerahan, merawat kerusakan kulit hingga membantu menenangkan jerawat. 

Kandungan vitamin C serta fenolik yang ada di dalamnya juga berperan sangat penting untuk membantu merawat jerawat. Selain itu, skincare dengan bahan alami ini juga memiliki kandungan yang bersifat antioksidan dan anti bakteri. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Air Mawar untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Benar

Kedua bahan tersebut sangat cocok untuk membantu menyembuhkan iritasi pada kulit. Jika kamu memiliki masalah wajah seperti kemerahan, jerawat meradang ataupun break-out kamu bisa mengompres area tersebut menggunakan air mawar. 

Caranya cukup mudah, kamu bisa basahi kapas menggunakan air mawar. Kemudian, tempelkan pada area yang bermasalah. Sangat mudah bukan?

Nah itulah beberapa manfaat air mawar viva yang bisa kamu gunakan juga. Yuk cobain sekarang juga!

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: