4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit para Wanita

4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit para Wanita

4 Manfaat Air Mawar Viva, Salah Satunya untuk Face mist Favorit Para Wanita--

DISWAY JATENG – Kalian tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan produk kecantikan air mawar viva cosmetics?  Brand lokal ini telah ada sejak tahun 1962 dan konsisten menghadirkan produk-produk yang berkualitas. 

Beberapa produk dari viva dimulai dari skincare, hair care, body care, hingga make up. Meskipun produk lokal, Viva ternyata tidak kalah saing lho dengan brand lainnya apalagi yang menjadi favorit para wanita yakni air mawar viva. 

Air mawar viva ini seringkali digunakan sebagai campuran masker lho. Nah selain itu, air mawar satu ini juga memiliki beragam manfaat lainnya. 

Yuk, simak manfaat air mawar viva selengkapnya di artikel ini. Baca sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Kulit Kaki Pecah-pecah dengan Bahan Alami, Salah Satunya dengan Air Mawar

Manfaat air mawar 

Air mawar ini selain digunakan sebagai campuran masker juga mampu melembapkan, menyegarkan hingga mengurangi kemerahan dan iritasi lho. 

1.Sebagai campuran masker dan lulur 

Manfaat air mawar viva yang pertama yakni sebagai campuran untuk lulur dan juga masker. Mengandung ekstrak bunga mawar yang memiliki aroma harum menenangkan. 

Air mawar sangat cocok untuk digunakan sebagai campuran masker dan juga lulur. Dibanding menggunakan air biasa, mencampur masker menggunakan air mawar bisa memberikan manfaat dan nutrisi dari masker yang kita gunakan lho. 

Selain itu, menggunakan air mawar sebagai campuran lulur juga bisa mengurangi risiko iritasi akibat butiran lulur ataupun scrub yang terlalu kasar. 

2. Sebagai face toner 

Manfaat air mawar viva yang selanjutnya yakni bisa digunkan sebagai face toner. Kamu bisa menggunakan air mawar sebagai toner untuk bantu memberikan kelembapan pada kulit. 

Selain itu, menggunakan air mawar sebagai toner juga dapat membantu mempersiapkan kulit untuk bisa menyerap nutrisi dari produk skincare selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: