Auto Glowing dalam Sekejap, Ini Manfaat Air Mawar dan Baby Oil untuk Kecantikan Wajah

Auto Glowing dalam Sekejap, Ini Manfaat Air Mawar dan Baby Oil untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah Glowing--

DISWAY JATENG – Memiliki wajah yang sehat,cerah, dan bersering biasa disebut dengan wajah glowing. Untuk mendapatkan wajah yang glowing kamu bisa menggunakan manfaat air mawar dan baby oil lho. 

Selain itu, untuk mendapatkan wajah glowing kamu perlu perawatan yang tepat dan harus rutin dilakukan. manfaat air mawar dan baby oil bisa kamu gunakan sebagai perawatan wajah yang murah dan simpel lho. 

Kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang mahal, hanya dengan menggunakan manfaat air mawar dan baby oil kamu bisa mendapatkan wajah glowing. Nah penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak!

BACA JUGA: Manfaat Air Mawar Campur Lidah Buaya Untuk Kulit, Bikin Kulit Sehat dan Cantik!

Manfaat air mawar dan baby oil 

Rose water atau air mawar adalah salah satu bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan utama produk skincare. Air mawar memiliki pH 5,5 yang mampu menyeimbangkan pH pada kulit wajah. 

Sehingga pH kulit wajah berada pada kondisi yang normal, tidak ddalam kondisi kering ataupun berminyak. Selain itu, air mawar juga mengandung zat anti-inflamasi dan juga anti bakteri yang membantu proses penyembuhan bekas luka. 

Kandungan antioksidan yang ada pada air mawar sangat tinggi lho. Sehingga mampu memperkuat jaringan sel kulit dan membantu proses regenerasi lapisan kulit yang sering terpapar sinar matahari. 

BACA JUGA: Manfaat Air Mawar Viva dalam Perawatan Kecantikan, Ini Tips Pemakaiannya agar Hasil Maksimal

Dengan banyaknya kandungan baik di dalam air mawar, maka tak heran jika air mawar kerap kali dijadikan sebagai bahan utama produk skincare. Salah satunya adalah membuat kulit wajah menjadi glowing. 

Manfaat baby oil 

Siapa sih yang tidak tau baby oil? Ternyata baby oil memiliki segudang manfaat yang baik bagi kulit lho. Salah satunya mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini/

Penuaan dini adalah salah satu permasalah wajah yang disebabkan oleh polusi udara paparan sinar matahari dan lain sebagainya. Selain itu, baby oil juga berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

Untuk kamu ingin memiliki kulit wajah glowing, kamu bisa memanfaatkan baby oil secara rutin. Nah selanjutnya adalah cara membuat kulit glowing dengan manfaat air mawar dan baby oil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: