Wajah Auto Mulus dengan Skincare Alami dari Daun Kelor dan Air Mawar, Begini Cara Membuatnya

Wajah Auto Mulus dengan Skincare Alami dari Daun Kelor dan Air Mawar, Begini Cara Membuatnya

Skincare Alami dari Daun Kelor dan Air Mawar, Wajah Auto Mulus--

DISWAY JATENG – Dalam dunia kesehatan, daun kelor telah dikenal luas. Nah untuk dunia kecantikan ternyata manfaat daun satu ini juga bisa untuk skincare alami lho, berikut ini cara membuat skincare alami dari daun kelor dan air mawar. 

Daun kelor dan air mawar menjadi dua kombinasi yang sangat baik. Sebab daun kelor sendiri mengandung banyak nutrisi, jika dalam dunia kesehatan mampu untuk menurunkan kadar gula dan mengatasi peradangan. 

Sedangkan air mawar dapat membantu kamu untuk melembapkan kulit yang kering. Karena itu, daun kelor dan air mawar bisa menjadi salah satu skincare rutin kamu.

Nah penasaran bagaimana cara memanfaatkan daun kelor dan air mawar? Yuk simak penjelasannya di bawah ini sampai habis!

BACA JUGA: Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Campuran Kunyit dan Air Mawar? Begini Cara Membuatnya

Manfaat skincare alami dari daun kelor dan air mawar

Selain populer di dunia medis, ternyata daun kelor juga banyak dimanfaatkan di dunia kecantikan lho. Hampir semua bagian dari tanaman kelor ini bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, baik batang buah hingga bijinya. 

Vitamin dan mineral yang ada pada daun kelor ini juga bisa dimanfaatkan dalam bidang kecantikan. Contohnya diolah sebagai masker wajah, seperti campuran daun kelor dan air mawar.

Beberapa manfaat daun kelor untuk kulit

1. Memperlambat Penuaan 

Minyak ekstra dari daun kelor banyak digunakan di dunia kecantikan untuk mengurangi kerutan. Dan juga untuk meminimalkan efek radikal bebas yang bisa merusak kulit. 

Jika digunakan secara rutin, ekstra daun kelor ini juga bisa membebaskan wajah mu dari kerutan dan selalu nampak awet muda. 

BACA JUGA: Manfaat Masker Air Mawar dan Lidah Buaya untuk Perawatan Rambut, Salah Satunya Dapat Mengurangi Ketombe!

2. Melembapkan Bibir 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: