Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Campuran Kunyit dan Air Mawar? Begini Cara Membuatnya

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Campuran Kunyit dan Air Mawar? Begini Cara Membuatnya

Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kunyit dan Air Mawar? Begini Caranya!--

DISWAY JATENG – Jerawat seringkali membuat seseorang jadi merasa kurang percaya diri. Karena itu, banyak orang mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya dengan kunyit dan air mawar. 

Cara menghilangkan bekas jerawat yang menghitam bisa dilakukan dengan bahan alami. Bahan alami yang bisa kamu buat sendiri adalah campuran dari kunyit dan air mawar. 

Memiliki bekas jerawat pada wajah sangat mengganggu penampilan, bukan? Karena itu banyak wanita mencari cara paling efektif untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dengan ramuan kunyit dan air mawar. 

Jika kamu penasaran bagaimana cara membuat ramuan kunyit dan air mawar, kamu bisa simak artikel di bawah ini. Yuk, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 4 Manfaat Masker Air Mawar dan Tepung Beras untuk Wajah, Jadikan Kulit Cerah Lebih Cepat

Menghilangan bekas jerawat 

Semakin dewasa seseorang, terdapat beberapa produk skincare yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Sayangnya, untuk menghilangkan bekas jerawat kamu memerlukan serangkaian usaha. 

Kamu bisa sajah mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Selain itu, menggunakan produk kecantikan juga dapat memicu alergi dan dampak yang buruk pada beberapa orang yang memiliki jenis kulit sensitif lho. 

Nah sebelum hal itu terjadi, mau tidak mau kamu harus menjalani treatment di klinik kecantikan dan harus mengeluarkan kocek yang cukup banyak. Solusi alami untuk kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat bisa dengan mempertimbangkan bahan-bahan alami. 

Bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut adalah dengan kunyit dan air mawar. Berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu ikuti di rumah. 

BACA JUGA: Atasi Bruntusan dengan Manfaat Air Mawar, Ini Dia Skincare Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat 

Beberapa orang percaya bahwa cara menghilangkan bekas jerawat hitam pada wajah menggunakan cara alami lebih aman. Dibandingkan dengan menggunakan produk perawatan wajah seperti skincare. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan ramuan alami kunyit dan air mawar. Bahan – bahan alami cukup ekonomis untuk didapatkan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: