7 Caleg Tegal Barat Kota Tegal Berpeluang Melenggang ke Gedung DPRD

7 Caleg Tegal Barat Kota Tegal Berpeluang Melenggang ke Gedung DPRD

PLENO - Ketua PPK Tegal Barat Sri Raharjo yang dikenal sebagai Jojo Sinegal bersama forkopimcam mengelar rapat pleno.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sebanyak tujuh Calon Legislatif (Caleg) Dapil Tegal Barat berpeluang melenggang ke Gedung Lor atau DPRD Kota Tegal. Hasil tersebut diperoleh dari hasil rekapitulasi Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

"Rekapitulasi telah selesai dilakukan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB," kata Ketua PPK Tegal Barat Sri Raharjo yang dikenal sebagai Jojo Sinegal.

BACA JUGA:13 Mahasiswa Asing Peserta ISM 2024 Belajar Membatik di UPS Tegal

Dari hasil rekapitulasi PPK Tegal Barat yang sudah diplenokan tujuh caleg berpeluang melenggang ke Gedung Lor. Mereka adalah Eko Susanto dari PKB dengan perolehan 1.758 suara, Susanto dari Gerindra dengan 4.732 suara, Kusnendro dari PDI Perjuangan dengan 2.421 suara.

Eko Mulyono dari  PDI Perjuangan dengan 1.671 suara, Sugiono dari  Golkar dengan 2.985 suara, Erni Retnani dari PKS dengan 1.926 suara, dan Nur Fitriani dari PAN dengan 1.855 suara. Hasil tersebut yang ditempel di Kantor PPK Kecamatan Tegal Barat, sehingga publik juga bisa melihat.

BACA JUGA:Beredar, Imbauan Tokoh Agama Kabupaten Tegal Usai Pemilu dan Terkait Hak Angket

"Selama rekapitulasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Selanjutnya hasil ditempel di Kantor PPK Tegal Barat dan diserahkan KPU," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: