Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur Lho!--

Olahraga untuk mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah olahraga dengan intensitas rendah yang cocok dilakukan sebelum tidur, bahkan cara melakukannya cukup mudah. 

Kamu bisa memulai dengan posisi duduk sambil mengangkat kedua kaki dan menekuk lutut. Kemudian miringkan tubuh bagian atas sedikit kea rah belakang dan putar tubuh bagian atas ke kanan dan kiri secara bergantian. 

Genggam kedua tangan dan letakkan di atas perut untuk membantu kamu menyeimbangkan posisi tubuh selama melakukan latihan ini.

BACA JUGA:Perut Buncit pada Orang Kurus, Apa Penyebabnya?

4. Glute bride

Glute bridge merupakan salah satu olahraga yang cocok jika kamu ingin mengencangkan perut dan bokong. Untuk melakukannya kamu bisa berbaring telentang dengan lutut ditekuk. 

Kemudian dorong pinggul ke atas sambil otot core dan bokong. Tahan posisi ini selama beberapa detik, kemudian kamu bisa menurunkan pinggul hingga mencapai lantai. 

5. Plank 

Mungkin kamu sudah sering mendengar gerakan olahraga ini. Gerakan ini efektif untuk mengencangkan otot tubuh termasuk perut. 

Untuk cara melakukannya kamu bisa memposisikan tubuh seperti akan push-up kemudian letakkan kedua tangan dan siku lurus sejajar dengan bahu dan tahan selama beberapa saat. 

Usahakan untuk menjaga agar posisi tubuh sejajar dari kepala hingga ujung kaki selama kamu melakukan gerakan plank. 

BACA JUGA:Mengecilkan Perut Buncit dengan Ramuan Herbal, Solusi Alami dan Sehat

6. Leg raise 

Olahraga ini bertujuan untuk mengencangkan otot dibagian perut. Dengan begitu, perut kamu bisa menjadi lebih ramping dan tidak melebar. 

Kamu bisa melakukannya dengan berbaring telentang kemudian luruskaan kedua kaki dan angkat perlahan ke atas dengan posisi yang lurus sambil mengangkat pinggul setinggi mungkin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: