Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Ini Dia Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur Lho!--

DISWAY JATENG – Memilih tubuh ideal menjadi impian semua orang, salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan olahraga. olahraga bisa menjadi salah satu usaha untuk mengecilkan perut buncit yang bekerja secara efektif lho. 

Olahraga seringkali dikenal sebagai metode ampuh untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Selain itu, dengan olahraga tampilan fisik akan semakin menawan dan otot lebih terlihat bagus. 

Sayangnya ada banyak orang yang tidak bisa melakukan olahraga karena kesibukan yang lain. Kabar baik untuk kamu adalah ada olahraga mengecilkan perut buncit yang bisa dilakukan kapan saja bahkan sebelum tidur lho. 

Simak artikel ini untuk tahu olahraga apa saja yang bisa mengecilkan perut buncit, ya!

Olahraga sebelum tidur untuk mengecilkan perut buncit

1.Push-up hold

Olahraga satu ini hampir sama dengan gerakan plank, dimana berfokus untuk mengencangkan otot perut, bokong pada dan juga betis. Untuk melakukan gerakan ini kamu bisa memposisikan kedua tangan seperti akan push-up. 

Kemudian turunkan tubuh secara perlahan dan tahan posisi selama beberapa saat. 

BACA JUGA:Inilah Gerakan Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit

2. Bicycle crunches

Gerakan ini membantu untuk mengencangkan dan membentuk otot perut. Kamu bisa memulainya dengan posisi crunches biasa kemudian letakkan kedua tangan di belakang kepala. 

Angkat kaki hingga betis dan paham sampai membentu 90 derajat. Gerakkan kaki seperti sedang mengayuh sepeda hingga lutut kiri menyentuh siku kanan dan juga sebaliknya. 

Agar ideal kamu bisa melakukan gerakan ini sebanyak 12 hingga 20 kali repitisi dalam tiga set. 

3. Russian twist 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: