HP Murah Terbaik Samsung Galaxy A15, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

HP Murah Terbaik Samsung Galaxy A15, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Samsung Galaxy A15 Hp Murah Terbaik, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli--Screenshot Website Samsung Indonesia

3. Layar Besar dan Tajam dengan Refresh Rate Tinggi

Samsung Galaxy A15 dibekali layar Super AMOLED berukuran 6.5 inci dan beresolusi Full HD Plus (2340 x 1080). Layar ini memiliki refresh rate tinggi 90Hz yang membuat pergerakan gambar terlihat lebih halus dan mulus, terutama saat bermain game.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 Harga Mulai 2 Jutaan, Simak Spesifikasinya!

Kekurangan Samsung Galaxy A15

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Hp Samsung terbaru ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Konektivitas 4G

Samsung Galaxy A15 hanya support konektivitas 4G, di mana sekarang ini banyak pesaing hp kelas menengah yang sudah beralih ke koneksi 5G.

2. Kualitas Audio Kurang

Hp Samsung Galaxy A terbaru ini, belum dilengkapi dengan kualitas speaker stereo. Hal tersebut tentu membuat kualitas audionya mungkin akan terasa kurang oke, untuk sebagian orang.

Terlepas dari beberapa kekurangannya, Samsung seri A ini layak dipertimbangkan untuk menunjang berbagai aktivitas kalian.

Karena Hp Samsung terbaru ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti spesifikasi mumpuni dan kualitas kamera yang menawan dengan harga terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: