HP Murah Terbaik Samsung Galaxy A15, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

HP Murah Terbaik Samsung Galaxy A15, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Samsung Galaxy A15 Hp Murah Terbaik, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A15 hadir sebagai seri terbaru yang mengisi pasar kelas menengah dan sudah resmi beredar di pasaran Indonesia sejak awal 2024.

Hp Samsung Galaxy A15 dilengkapi dengan chipset apik Helio G99, 50MP Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar. 

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy A15, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Samsung terbaru ini.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Samsung terbaru ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A15 di bawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Chipset Helio G99 dan Punya Layar Super AMOLED

Spesifikasi Samsung Galaxy A15

1. Layar Super AMOLED 90Hz

Dari segi grafis, Samsung Galaxy A15 mengusung layar Super AMOLED yang menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Berukuran 6.5 inci beresolusi Full HD Plus (2340 x 1080) dengan refresh rate 90 hz.

2. Performa Apik dan Penyimpanan Luas

Performa Samsung Galaxy A15, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Hp Samsung ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internalnya 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G dan Samsung Galaxy A15, Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya di Sini

3. Kamera Kece

Dari sektor kameranya, hp Samsung Terbaru ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang kece di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: