Handphone Harga Mulai Rp1 Jutaan

Handphone Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Rekomendasi Hp Murah Spek Dewa Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Semua orang tentu menginginkan Hp murah spek dewa terbaik, harga mulai 1 jutaan namun berkualitas tinggi, yaitu ponsel dengan harga terendah di kelasnya, tetapi memiliki spesifikasi yang unggul dibandingkan yang lain. Meskipun terdengar sulit, hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil.

Istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan ponsel dengan harga terjangkau dan spesifikasi tinggi adalah Hp murah spek dewa terbaik, harga mulai 1 jutaan. Bahkan, saat ini ada ponsel Android berkualitas di kisaran harga satu juta yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang melebihi standar kelasnya.

Setiap vendor memiliki segmen tersendiri untuk ponsel murah dengan spesifikasi tinggi. Untuk memudahkan pilihan, berikut adalah rekomendasi Hp murah spek dewa terbaik, harga mulai 1 jutaan dari realme, Poco, Tecno, hingga OPPO.

Bagi Anda yang sedang mencari Hp murah spek dewa terbaik, harga mulai 1 jutaan dengan spesifikasi tinggi yang setara dengan ponsel kelas menengah yang dijual di harga Rp 3 jutaan, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:10 Cara Melindungi Hp Android agar Tidak Mudah Dihack

Berikut adalah 5 rekomendasi Hp murah spek dewa terbaik, harga mulai 1 jutaan yang dirangkum dari Pricebook:

1. OPPO A77s

Dijual dengan harga 2,7 juta rupiah saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, OPPO A77s menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih baik dibandingkan rata-rata di kelasnya, terutama dalam hal prosesor, kamera, dan daya tahan baterai.

Ditenagai oleh Snapdragon 680, OPPO A77s hadir dengan RAM 8 GB untuk mendukung kinerja optimal. Untuk penyimpanan internal, tersedia ruang 128 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file penting.

Kebutuhan visual OPPO A77s didukung oleh layar LCD berukuran 6,56 inci yang menawarkan tampilan berkualitas HD+ dengan resolusi 1612 x 720 piksel. Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz.

Di sektor kamera, terdapat dual camera utama dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP, serta kamera selfie 8 MP di bagian depan. Untuk daya, OPPO A77s dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 33W menggunakan teknologi SUPERVOOC.

2. Tecno Pova 4

Tecno Pova 4 menawarkan performa tinggi di kelasnya dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp 1,7 juta, menjadikannya salah satu pilihan Smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni saat ini.

Smartphone Tecno ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan tambahan extended RAM sebesar 5 GB, sehingga total kapasitas RAM yang dimiliki mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya juga cukup besar, yaitu 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: