5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Rontok, Efektif Mengatasi Kerusakan Mahkota manusia

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Rontok, Efektif Mengatasi Kerusakan Mahkota manusia

produk perawatan rambut rontok--tangkapan layar instagram @mamicouponz

DISWAY JATENG - Kini terdapat banyak sekali produk perawatan rambut rontok cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan di akar atau cabang yang rusak.

Produk perawatan rambut rontok ini tidak hanya sampo melainkan juga bisa kondisioner, tonic, maupun serum. Itu semua memiliki kandungan yang dapat membuat rambut ternutrisi.

Jika menggunakan produk perawatan rambut rontok dengan rutin maka kamu akan memiliki rambut yang lembap, akar menjadi kuat, tumbuh semakin lebat, berkilau, serta terhindar dari bercabang.

Dibawah ini rekomendasi produk perawatan rambut rontok yang bisa kamu pilih dan gunakan, simak berikut ini.

BACA JUGA: 4 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Hanya dengan Minyak Zaitun

1. Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut

Dengan menggunakan mustika ratu ramuan penyubur rambut ini kamu akan mendapatkan akar yang kuat, membuat jauh lebih subur, hingga membuat ketombe hempas.

Tetapi perlu diingat bahwa semua hal membutuhkan proses,  sama seperti menggunakan mustika ratu ramuan penyubur rambut ini yakni perlu membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk harganya cukup murah yakni Rp 14.000 per kemasannya.

2. Makarizo Vitaglitz Hair Serum Strength Booster 

Makarizo ini kaya akan kandungan vitamin A, C, E, soya oil, hingga sunflower oil extract yang bermanfaat melindungi rambut dari panasnya matahari dan alat penata.

Tidak hanya itu saja dengan rutin menggunakan produk perawatan rambut rontok dari makarizo vitaglitz hair serum strength booster ini akan memberikan nutrisi kedalam akar dann kulit kepala, untuk harga yang dibanderolnya yaitu Rp 15.000 per kemasannya.

3. Hairfinity Healthy Hair Vitamins 

Kamu juga dapat mengonsumsi vitamin ini untuk mengatasi permasalahan kerusakan rambut, pasalnya vitamin ini kaya akan kandungan hydrolyzed collagen, methylsulfonylmethane (MSM), horsetail, serta silica. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: