Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7, Smartphone Gaming Paling Sempurna di Kelasnya

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7, Smartphone Gaming Paling Sempurna di Kelasnya

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7--

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 8K 24fps. Sedangkan pada kamera depan memiliki konfigurasi 32MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

3. Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari ASUS ROG Phone 7, menggunakan layar jenis AMOLED ukuran 6.78 inci. Untuk kecepatan refresh di 165Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2448 piksel.

4. Penyimpanan

Dari segi penyimpanan, ASUS ROG Phone 7 dibekali memori internal sebesar 256GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

BACA JUGA: Oppo Menjadi Terobosan Teknologi: Daftar HP Terbaru Keluaran Tahun 2024, Simak Ulasannya!

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Series Lengkap, HP Kelas Elit Dibekali dengan Teknologi AI Terbaru

5. Baterai

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 6000mAh jenis Li-Po. Selain itu Hp ASUS ini sudah dibekali fast charging 65W (klaim 100% dalam 42 menit), pengisian balik 10W, bypass charging.

6. Harga

Harga ASUS ROG Phone 7 dibanderol kisaran Rp10.585.000. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

7. Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

BACA JUGA: Simak!Ada 5 Laptop Gaming Terbaru Januari 2024 dengan Harga 5 Jutaan

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: