Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Series Lengkap, HP Kelas Elit Dibekali dengan Teknologi AI Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Series Lengkap, HP Kelas Elit Dibekali dengan Teknologi AI Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Series lengkap--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S24 Series smartphone dengan spesifikasi unggul, chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series masih layak dimiliki di 2024 mulai dari S24, S24+, dan S24 Ultra.

Apa saja keunggulan dari HP Samsung satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series di bawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi iPhone di 2024 yang Masih Layak Digunakan dan Harganya sudah Turun Drastis

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series Lengkap

1. Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 series pertama yakni S24 "reguler", ditenagai Exynos 2400 dengan sokongan RAM sebesar 8 GB LPDDR5X. Dibekali dengan layar ukuran 6.2 inci yang lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy S23.

HP ini dibekali teknologi layar seperti Dynamic LTPO AMOLED dengan balutan Gorilla Glass Victus 2, serta refresh rate 120 hz. Pada kameranya menggunakan konfigurasi 50MP kamera utama, 12MP ultrawide, 10MP Tele 3x, dan kamera depan 12MP.

Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 4000 mAh, dengan pengisian daya cepat 25W, pengisian nirkabel 15W. Harga Samsung Galaxy S24 dibanderol kisaran Rp14 jutaan.

2. Samsung Galaxy S24+

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series selanjutnya, yaitu S24+. Sekilas, Samsung Galaxy S24 dan S24+ memiliki spesifikasi yang sama, menggunakan material frame dari aluminium dengan branding bernama Armor Aluminium, dan ditenagai oleh Exynos 2400.

BACA JUGA:Patut di Coba MSI Katana GF66, Laptop Gaming dengan Performa Tajam dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP Sony Menawarkan Pengalaman Fotografi Yang Lengkap dan Memukau dengan Kamera Super Jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: