Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7, Smartphone Gaming Paling Sempurna di Kelasnya

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7, Smartphone Gaming Paling Sempurna di Kelasnya

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7--

DISWAY JATENG - ASUS ROG Phone 7 smartphone spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

HP ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan salah satu ponsel dari ASUS satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 di bawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 – Handphone Keluaran Terbaru 2024 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaik!

Harga dan spesifikasi lengkap

Berikut harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

1. Hardware

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game berat. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 12GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, ASUS ROG Phone 7 diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

2. Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 3 kamera, yakni kamera 50MP (wide), 13MP (ultrawide), 5MP (macro).

BACA JUGA: Poco X6 5G Resmi Jadi Smartphone HyperOS Pertama di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya PDAF, LED flash, HDR, panorama. Fitur ini dapat memanjakan foto yang dihasilkan dari smartphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: