Cara Daftar Traveloka PayLater dengan Penggunaannya, Alternatif Pembayaran saat Bepergian dan Berbelanja

Cara Daftar Traveloka PayLater dengan Penggunaannya, Alternatif Pembayaran saat Bepergian dan Berbelanja

cara daftar traveloka paylater--foto youtobe

4. Pilih Tenor Cicilan

BACA JUGA:Begini Syarat dan Tips Menaikkan Limit Shopee PayLater dengan Mudah dan Cepat, Belanja Jadi Makin Seru!

Setelah itu, kalian perlu memilih tenor cicilan yang diinginkan. Traveloka PayLater memberikan opsi untuk melakukan pembayaran dalam beberapa bulan sesuai pilihan kalian.

5. Konfirmasi Pembayaran

Terakhir, konfirmasikan pembayaran kalian. Pastikan semua detail transaksi telah kalian periksa dengan benar sebelum menyelesaikan pembayaran.

6. Selesai

Setelah kalian menyelesaikan proses ini, maka pembayaran kalian akan segera diproses. Klain akan menerima bukti pembayaran sebagai konfirmasi.

Kemudian kalian juga diminta untuk melakukan verifikasi. Jika disetujui, kalian pun bisa memanfaatkan PayLater untuk bertransaksi. Lalu, transaksi apa saja sih yang bisa dibayar menggunakan Traveloka PayLater? Yuk mari simak penjelasan berikut ini :

1. Booking Penginapan

Manfaat Traveloka PayLater yang pertama adalah bisa dipergunakan untuk booking penginapan. Penawaran ini hadir secara khusus untuk kalian yang hobi staycation atau pergi keluar kota selama beberapa hari.

Jika dana di tangan terbatas, kalian bisa memanfaatkan fitur PayLater untuk memesan kamar hotel di Traveloka. Demi memenuhi kebutuhan pengguna terkait tempat menginap yang nyaman, Traveloka juga telah bekerja sama dengan banyak pemilik properti yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

2. Membeli Produk Xperience

Xperience merupakan fitur Traveloka yang membantu pengguna menemukan layanan yang dibutuhkan. Contohnya membeli tiket masuk ke tempat wisata, layanan beauty and spa, olahraga, kursus dan workshop, tes kesehatan hingga hiburan. Dengan menggunakan PayLater, kalian bisa membeli produk Xperience secara cicilan. 

3. Transaksi di E-commerce

Selanjutnya kalian bisa memakai Traveloka PayLater untuk bertransaksi di situs belanja online ternama seperti Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee dan JD.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: