Ternyata ini Manfaat Air Kelapa untuk Wajah, Dapat Mencerahkan dan Menghilangkan Flek Hitam

Ternyata ini Manfaat Air Kelapa untuk Wajah, Dapat Mencerahkan dan Menghilangkan Flek Hitam

manfaat air kelapa--tangkapan layar instagram @linisehat.media

manfaat air kelapa jika digunakan secara rutin yakni dapat mencerahkan kulit serta memudarkan kulit yang kusam, gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu dua kali sehari.

3. Mengoleskan ke Wajah

Bahan alami ini memiliki kandungan vitamin c dan bersifat antibakteri, sehingga ketika digunakan secara rutin maka akan menghasilkan kulit yang cerah, flek hitam memudar, mengatasi jerawat, hingga menyembuhkan peradangan.

Dengan mengoleskannya ke wajah juga dipercaya mampu menghilangkan sisa makeup, debu, serta kotoran yang menempel. Caranya cukup mudah yakni rendam kapas ke dalam air kelapa yang dingin, kemudian oleskan langsung ke seluruh area wajah secara merata dan biarkan semalaman, kemudian bilas dengan air yang bersih.

BACA JUGA:Berat Badan Turun dengan Mengonsumsi Menu Diet Sehat Pengganti Nasi Putih

Nah itulah ragam manfaat air kelapa untuk kecantikan kulit wajah beserta cara penggunaan selain dengan mengonsumsinya, namun perlu diingat walaupun termasuk salah satu bahan alami bisa saja menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan khususnya untuk pemiliki kulit yang sensitif.

Jika dalam penggunaan terjadi iritasi maupun efek lainnya sangat disarankan untuk menghentikan pemakaian terlebih dahulu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: