3 Cara Perawatan Jeruk Nipis untuk Wajah, Mampu mengatasi Kerutan di wajah dan Flek Membandel

3 Cara Perawatan Jeruk Nipis untuk Wajah, Mampu mengatasi Kerutan di wajah dan Flek Membandel

jeruk nipis untuk wajah--

DISWAY JATENG - Manfaat jeruk nipis untuk wajah tentunya cukup banyak sekali, salah satunya untuk mengatasi kerutan di wajah.

Selain sehat untuk badan penggunaan jeruk nipis sangat direkomendasikan untuk mengatasi kerutan di wajah. Perawatan kulit dengan bahan yang satu ini bisa kamu terapkan dirumah secara rutin.

Pasalnya bahan alami yang satu ini mengandung vitamin C, asam sitrat, asam folat, serta flavonoid. Sehingga ketika perawatan menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi kerutan di wajah ini cukup ampuh.

Artikel ini akan mengulas lengkap cara menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi kerutan di wajah, simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

1. Masker Jeruk Nipis dan Kunyit

Kunyit merupakan bumbu dalam masakan yang mengandung berbagai nutrisi baik untuk kesehatan kulit, sehingga selain digunakan untuk bumbu masakan bisa juga digunakan untuk perawatan kecantikan.

Kamu bisa menggunakan bahan alami ini dengan paduan kunyit untuk perawatan kecantikan dirumah, karena paduan kedua bahan ini mampu membuat kulit menjadi cerah dan terhindar dari kusam.

Untuk cara pembuatan jeruk nipis untuk wajah ini cukup mudah, yaitu:

• Pastikan semua bahan yang akan digunakan terkumpul seperti jeruk nipis, kunyit, wadah bersih, kuas masker, handuk berbahan halus

• Peras bahan alami ini sampai mengeluarkan air, kemudian masukan kedalam wadah bersih

• Tambahkan ½ sendok makan kunyit bubuk

• Aduk hingga tercampur sempurna, pastikan sampai memiliki tekstur seperti pasta

• Masker siap digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: