Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

--

3. Gunakan masker wajah secara rutin

Masker wajah dapat membantu menutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih cerah dan bercahaya. Kalian bisa menggunakan masker wajah alami, seperti masker pepaya, masker alpukat, atau masker madu.

Pepaya mengandung enzim papain yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Alpukat mengandung vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu melembapkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan. 

Madu mengandung antioksidan dan antibakteri yang dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat wajah glowing.

4. Gunakan toner wajah

Toner wajah dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan mengecilkan pori-pori. Kamu bisa menggunakan toner wajah alami, seperti toner mentimun atau toner bunga mawar.

Mentimun mengandung vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit. Bunga mawar mengandung antioksidan dan antibakteri yang dapat membantu melembapkan kulit dan mencegah jerawat.

5. Gunakan pelembap wajah

Pelembap wajah dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering. Kamu bisa menggunakan pelembap wajah alami, seperti minyak zaitun atau minyak kelapa.

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu melembapkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan. Minyak kelapa mengandung asam lemak yang dapat membantu melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini.

6. Hindari paparan sinar matahari secara berlebihan

Paparan sinar matahari secara berlebihan dapat merusak kulit dan membuat kulit tampak kusam. Oleh karena itu, penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan tabir surya.

Pilihlah tabir surya dengan SPF minimal 30 dan PA+++. Oleskan tabir surya 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan dan ulangi setiap dua jam sekali.

BACA JUGA:Masker Pisang, Rahasia Wajah Cerah dan Putih Bersinar Tanpa Efek Samping

7. Konsumsi makanan yang sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: