Review Chery Tiggo 8 Pro, Spesifikasi Performa bisa Menandingi Pajero Sport dan Fortuner

Review Chery Tiggo 8 Pro, Spesifikasi Performa bisa Menandingi Pajero Sport dan Fortuner

Review Chery Tiggo 8 Pro--

BACA JUGA:Kelebihan Yamaha Aerox 155 2024 Dengan Fitur yang Lengkap Menjadi Idaman Setiap Orang

BACA JUGA:Suzuki APV Terbaru Dengan Fitur Keselamatan yang Minim dan Sedikit Kurang Nyaman, Cek kekurangannya

3. Performa mesin

Review Chery Tiggo 8 Pro selanjutnya, yakni pada performa mesin. Mobil ini mampu melontarkan torsi puncak hingga 390 Nm dan tenaga maksimal 250 hp yang disalurkan melalui transmisi otomatis DCT 7-percepatan.

Dengan adanya kemampuan ini, mampu mengalahkan Toyota Fortuner yang menggunakan mesin 2.4L diesel 147 hp torsi 400 Nm. Tak hanya itu, Pajero Sport juga kalah performanya karena menggunakan mesin 2.4L turbo diesel yang tenaganya 181 hp dan torsi 430 Nm.

Terbukti, saat dilakukan uji drag race sejauh 203 meter, Performa mesin Chery Tiggo 8 pro lebih unggul dibanding Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Bukti keunggulan mesin Chery Tiggo Pro bukan hanya saat drag race saja, namun juga untuk akselerasinya.

4. Sensasi berkendara

Perpindahan gigi yang halus, berkat penggunaan transmisi otomatis DCT 7-percepatan. Pada bermanuver cepat dengan kecepatan 35 km/jam, mobil ini masih lumayan stabil alias tidak begitu limbung.

Kesenyapan kabin dengan melewati speed trap dengan kecepatan 80 km/jam menggunakan alat DB meter. Hasilnya adalah 66,8 db, dimana suara putaran ban masih lumayan terdengar masuk ke dalam kabin interior, meski untuk suara angin tidak terlalu terdengar.

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

Demikian review Chery Tiggo 8 Pro dibandingkan dengan Pajero dan Fortuner mulai dari spesifikasi dan lain-lain. Semoga bermanfaat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: