Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi-Tangkapan layar www.rushlane.com-

DISWAY JATENG – Mitsubishi Xforce 2023 sekarang ini banyak dicari sebab sebagai salah satu mobil SPOR Utility Vehicle atau SUV yang sedang populer didunia otomotif. Apalagi Mitsubishi sendiri adalah brand otomotif yang populer dan bisa Anda cek spesifikasinya

Artikel ini akan mengulas spesifikasi Mitsubishi Xforce 2023 yang menerangkan detail fitur tentang Mitsubishi Xforce dan harganya.

Mitsubishi Xforce ini menjadi salah satu primadona pada gelaran GIIAS 2023 pada bulan Agustus 2023 lalu. Apalagi mobil SUV ini mempunyai desain yang keren dan sporty. 

Dengan mengetahui spesifikasi Mitsubishi Xforce 2023 ini, Anda dapat memperoleh informasi yang kemudian bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin memiliki mobil SUV.

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

BACA JUGA:Isuzu Phanter Meski Mobil Tidak di Jual Untuk Model Baru Tapi Kelebihan dan Kekurangannya Masih menonjol

BACA JUGA:Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Spesifikasi Mitsubishi XForce

Sebab Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2023 Pada Performa Mesinnya yang handal. Dengan tenaga mencapai 103,5 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil ini menawarkan performa mesin yang cukup mengesankan, dengan menggunakan mesin bensin 4A91 berkapasitas 1.5 L 4 silinder MIVEC. 

Mitsubishi membekali Xforce dengan transmisi otomatis CVT yang dilengkapi dengan 4 mode berkendara pada tipe Ultime seperti Normal, Gravel, Wet, dan Mud. Mobil ini menggunakan suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam.

Mitsubishi juga memberikan perhatian khusus pada stabilitas kendaraan dengan menyematkan Active Yaw Control (AYC), memberikan kendali yang lebih baik saat bermanuver atau melintasi jalanan licin.

Sistem pengereman depan dan belakang menggunakan cakram, dengan rem depan yang dilengkapi rem piringan berventilasi. Anda dapat memperoleh mobil SUV ini dengan harga Mitsubishi Xforce Rp 379,9 juta. 

Desain Eksterior Mitsubishi Xforce 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: