Isuzu Phanter Meski Mobil Tidak di Jual Untuk Model Baru Tapi Kelebihan dan Kekurangannya Masih menonjol

Isuzu Phanter Meski Mobil Tidak di Jual Untuk Model Baru Tapi Kelebihan dan Kekurangannya Masih menonjol

Isuzu Phanter Meski Mobil Tidak di Jual Untuk Model Baru Tapi Kelebihan dan Kekurangannya Masih menonjol-Tangkapan layar Autofun-

DISWAY JATENG - Bagi pencinta mobil tertentu dan seorang yang akan membeli mobil, tentunya akan  mencari tahu mengenai mobil tersebut. Untuk spesifikasi, bagi kamu yang mencari mobil keren berikut kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther.

Mobil yang cukup banyak penyukanya dari segi spesifikasi yang memadai dan kelebihan serta kekurangan Isuzu Panther juga menguntungkan pengguna. Harus bisa memastikan cari tahu terlebih dahulu apa keinginan kalian.

Apalagi mereka yang mencari salah satu mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris ini. Kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther  menjadi hal yang wajib bagi pembeli ketahui serta akan dimiliki oleh setiap pemiliknya. 

Dari  kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther, untuk kursi dapat untuk 7-8 orang. Mobil MPV Isuzu Panther juga mewakili mobil yang berbody besar dan cukup untuk berpergian dengan keluarga.

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

BACA JUGA:Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

Mobil Isuzu Panther terlaris 

Sedikit informasi, ketahui Panther Mania yakni komunitas pengguna Isuzu Panther terbesar di Indonesia. Komunitas ini memiliki sekitar 3.000 anggota dan sudah menuju usianya yang kedua belas tahun.

Penyuka Isuzu Panther pasti kecewa, sebab mobil ini sudah tidak dapat dibeli untuk model yang baru, Hal ini telah disampaikan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada 21 Februari 2021 lalu. Yang mengumumkan penghentian telah menghentikan penjualan Isuzu Panther di Indonesia.

Bisa kamu lihat, meskipun Isuzu Panther sudah stop dijual, namun sebagian besar pemilik akan tetap setia dengan mobil yang mempunyai julukun komponen diesel paling top.

“Walau Isuzu Panther sudah resmi tidak diproduksi lagi, tapi komunitas Panther Mania tetap ada,” tutur Felix pengurus komunnitas.

Terlepas dari hal itu dia juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan Isuzu Panther kepada semua orang berdasarkan pengalamannya memiliki Isuzu Panther New High Grade tahun 2000 yang dibeli keluarganya dari baru.

BACA JUGA:All New Toyota Agya 2023, Mobil Murah Fitur Melimpah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: