Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Rekomendasi Mobil Hatchback Dengan Harga Terjangkau Fitur Melimpah dan Mesin efisien-Tangkapan layar kontan lifestyle-

DISWAY JATENG – Adanya mobil hatchback berkat mempunyai bentuk mungil dan ringkas membuatnya lebih nyaman menjadi andalan untuk bermanuver. Makanya saat ini banyak orang memilih hatchback sebagai tunggangan sehari-hari mereka.

Desain mobil yang satu ini berbagai macam mulai dari ‘bergaya’ futuristis, sporty, hingga elegan. Kemudian desain hatchback sangat memanjakan mata.

Mobil hatchback itu harganya tidak selalu berbanderol ‘setinggi langit’ hingga Rp500 jutaan ke atas. Apabila kamu ingin mencari hatchback dengan harga kurang dari Rp300 juta, artikel ini tepat sekali untukmu yang sedang mencarinya Baca sampai selesai ya!

Melansir dari IDN Times,terdapat lima mobil hatchback dengan harga kisaran di bawah Rp300 juta yakni Daihatsu Sirion, Kia Rio,Suzuki Baleno,Renault Kwid Climber,Toyota Yaris dan Toyota Yaris Renault Kwid Climber.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

Berikut ini penjelasan kelima mobil Hatchback beserta harganya:

1. Suzuki Baleno

Pertama yaitu Suzuki Baleno merupakan sebuah mobil hatchback yang pertama kali hadir sebagai sedan pada tahun 1995. Baleno generasi keempat itu dibanderol senilai mulai Rp252,904 juta samapai Rp266,539 juta (NIK 2021).

Baleno dilengkapi dengan mesin K14B 4-silinder segaris 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI bertenaga 92,4 PS @6.000 rpm dan torsi 130 Nm @4.200 rpm, serta memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Mobil ini dikenal karena desain menawan, fitur melimpah, dan mesin efisien. Pada tahun 2016, Suzuki merubahnya menjadi mobil hatchback sebagai bagian dari strategi untuk memenuhi permintaan pasar.

2. Kia Rio

Kemudian Kia Rio sebagai mobil hatchback subkompak yang diproduksi oleh Kia Motors. Generasi pertama muncul pada tahun 1999 dan dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: