Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X, Mobil Sekelas Pajero yang Dibanderol dengan Harga Miring

Kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X--

DISWAY JATENG - Kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X, pertimbangkan sebelum membeli. Hal ini perlu kamu ketahui supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Salah satu kelebihan dari mobil ini yaitu mengusung mesin diesel yang tangguh dan irit BBM. Kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X ini tentunya baik untuk kamu ketahui.

Kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X, mulai dari spesifikasi mesin, interior, harga dan lain-lain. Buat kamu yang mau memiliki mobil ini, jangan sampai melewatkan pembahasan satu pun ya.

Apa saja kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X? Berikut pembahasan secara detail tentang kelebihan maupun kekurangan dari mobil ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X

Untuk membahas kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X, kami terlebih dahulu akan mengulas dari sisi kelebihannya. Berikut pembahasan detail lengkapnya.

Kelebihan

1. Mesin kuat dan irit BBM

Kelebihan Isuzu MU-X yang paling terkenal, yaitu mesin yang kuat dan irit BBM. Mobil ini mengonsumsi bahan bakar rute dalam kota diklaim mencapai angka 1 banding 13.

Mesin Isuzu MU-X terbukti ampuh, mobil ini sering digunakan oleh perusahaan pertambangan atau perkebunan. Perusahaan tersebut pasti menggunakan mobil yang notabennya membutuhkan kekuatan mesin yang mumpuni untuk menerjang medan jalanan yang berat.

2. Nyaman digunakan di medan jalan yang rusak

Kelebihan Isuzu MU-X sudah menggunakan suspensi jenis Independent Coil Spring Suspension with Gas Shock Absorbers and Stabiliser Bar. Pada bagian belakang menggunakan Independent Coil Spring Suspension with Gas Shock Absorbers and Stabiliser Bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: