Toyota Fortuner 2024 Tahun Baru Teknologi Baru Desain Epik, Berikut Penjelasanya!

Toyota Fortuner 2024 Tahun Baru Teknologi Baru Desain Epik, Berikut Penjelasanya!

toyota fortuner 2024 siap mendunia dengan segala fitur dan spesifikasinya yang ada--

DISWAYJATENG - Toyota akhirnya merilis Toyota Fortuner model 2024 dengan tujuan mengukuhkan dirinya sebagai SUV andalan yang dibekali teknologi terkini.

Mobil ini sudah dikenal  sejak generasi pertamanya pada tahun 2005 dan memiliki ciri mesin yang bertenaga serta bodi yang kekuatannya tidak diragukan lagi.

Toyota dengan percaya diri mengklaim  Toyota Fortuner 2024  mampu melewati medan yang cukup sulit tanpa ada kekhawatiran pengemudi.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid, Mobil Dengan Fitur yang Canggih dan Kenyamanan Yang Memuaskan

Oleh karena itu, tak heran jika mobil ini memiliki banyak konsumen di setiap generasinya, karena mobil ini selalu menawarkan banyak keunggulan yang jarang ditemukan pada mobil pesaing seperti Mitsubishi Pajero Sport Not.

Toyota Fortuner 2024 yang dihadirkan dengan  desain lebih memukau kabarnya menarik perhatian para pecinta merek Toyota di Indonesia.

Sistemnya sendiri memadukan mesin diesel turbo empat silinder 2,8 liter dengan  kapasitas yang sama dengan Toyota Fortuner saat ini.

Informasi tambahan: Sistem hybrid 48 volt ini juga  digunakan pada Toyota Prado terbaru, sehingga akan digunakan pada Toyota Fortuner 2024, serta khusus untuk pasar Eropa Barat dan Australia.

Toyota menjelaskan,  sistem tersebut terdiri dari tiga komponen utama: generator  listrik, sabuk penggerak, baterai 48 volt, dan  konverter DC-DC.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Atap Terbuka di Indonesia, Pecinta Mobil Sport Wajib Merapat

Keunggulan sistem hybrid  Toyota Fortuner generasi terbaru adalah dibandingkan starter konvensional, mampu menghasilkan torsi  lebih tinggi saat pengoperasian mesin serta proses start dan stop lebih lancar.

Sistem hybrid ini tidak hanya halus tetapi juga meredam getaran sehingga memberikan nuansa berkendara yang sangat nyaman dan menyenangkan.

Kabarnya, baterai motor listrik  Toyota Fortuner generasi terbaru  juga akan dilengkapi bantuan torsi bila memang dibutuhkan.

Selain itu, pemulihan energi selama pengereman memungkinkan energi yang tersimpan digunakan untuk sistem pendukung seperti  kemudi, pompa, dan kipas.

Toyota Fortuner generasi terbaru ini juga memiliki struktur yang mampu melewati tangki udara setinggi 700mm, sehingga Anda tidak perlu khawatir kendaraan Anda rusak saat berkendara di jalanan banjir.

BACA JUGA: Suzuki Super Carry, Mobil Pick Up Ringan yang Wajib Dipertimbangkan oleh Pebisnis Indonesia

Selain fokus memperkenalkan kendaraan hybrid, Toyota  juga berencana meluncurkan jajaran baru kendaraan hybrid, terutama di segmen yang  sedang populer dan banyak diminati  konsumen.

Nah, jika Anda tertarik dengan inovasi  hybrid yang ditawarkan  Toyota, nantikan terus informasi selengkapnya mengenai Toyota Fortuner generasi terbaru  yang kemungkinan  akan menggunakan teknologi hybrid Zenix seperti halnya Toyota Innova. Semoga bermanfaat ya ! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: