Review Chery Tiggo 8 Pro, Spesifikasi Performa bisa Menandingi Pajero Sport dan Fortuner

Review Chery Tiggo 8 Pro, Spesifikasi Performa bisa Menandingi Pajero Sport dan Fortuner

Review Chery Tiggo 8 Pro--

DISWAY JATENG - Review Chery Tiggo 8 Pro dibandingkan dengan dua rivalnya, yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Toyota Fortuner GR 2.4. Apakah mobil ini dapat mengalahkan 2 mobil SUV yang sudah lebih dulu di Indonesia.

Mobil Chery Tiggo 8 Pro merupakan pemain baru di kelas SUV bongsor. Kami akan review Chery Tiggo 8 Pro dari spesifikasi mesin hingga lainnya.

Mobil merek Cina ini memeliki tampilan eksterior yang elegan dan kabin besar khas 7-seater. Review Chery Tiggo 8 Pro tentu saja akan lebih menarik, karena dibandingkan dengan kedua lawannya yaitu Pajero dan Fortuner.

Review Chery Tiggo 8 Pro kali ini kami menyandingkannya dengan Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Penasaran bagaimana hasilnya? Simak artikel ini hingga tuntas, ya.

BACA JUGA:Keunggulan Daihatsu Sigra 2023, Harga yang Terjangkau dan Irit Bahan Bakar, Menjadi Mobil Terlaris di Kelasnya

BACA JUGA:Honda ADV 160 CC 2024 Dengan Tampilan yang Elegan Fitur Canggih dan Tentunya Makin Mantab

Review Chery Tiggo 8 Pro

1. Interior yang mewah

Mobil Chery Tiggo 8 Pro menyuguhkan nuansa kabin yang elegan berkat dominasi warna beige pada jok dan doortrim berpadu dengan warna hitam di dashboarnya. Terdapat 8 unit speaker dari Sony yang mengelilingi kabin, kemudian panoramic sunroof besar di atap.

Pengaturan jok, sudah full elektrik dengan dua memori. Setirnya juga sudah bisa diatur maju-mundur dan tinggi rendah (tilt & telescopic).

Disematkan juga steering switch untuk mengatur audio, adaptive cruise control, hingga perintah suara. Di belakang setir, terdapat cluster meter digital yang tampilannya unik dan modern.

2. Tersedia fitur-fitur modern

Dilengkapi dengan headunit touchscreen berukuran 10,25 inchi yang berfungsi untuk pengaturan audio. Terdapat pula, kamera 360 derajat dan kamera parkir.

Menariknya, untuk pengaturan AC sudah menggunakan digital dengan layar touchscreen yang posisinya berada di bawah headunit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: