Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Buas dengan Perfoma Mesin Gahar

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Buas dengan Perfoma Mesin Gahar

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport--

DISWAY JATENG - Berikut spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport secara lengkap. Mobil ini menjadi idola untuk konsumen yang tertarik dengan segmen SUV bongsor.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport dari tampilan eksterior yang modern dan macho. Ditambah dengan fitur-fitur yang mumpuni serta kenyamanan kabin interiornya.

Buat kamu yang ingin meminangnya, kamu perlu tahu spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport. Adapun untuk harganya mulai dari Rp 562,9 juta sampai Rp 720,5 juta.

Bagamaina spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport? Berikut review lengkap mulai dari desain hingga performa mesin mobil Pajero Sport.

BACA JUGA:Keunggulan Daihatsu Sigra 2023, Harga yang Terjangkau dan Irit Bahan Bakar, Menjadi Mobil Terlaris di Kelasnya

BACA JUGA:Honda ADV 160 CC 2024 Dengan Tampilan yang Elegan Fitur Canggih dan Tentunya Makin Mantab

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport

1. Memiliki dua pilihan mesin diesel

Mobil SUV 7-seater ini dibekali dengan dua pilihan mesin. Untuk varian Dakar menggunakan mesin 2.4L 4N15 MIVEC Turbocharger yang diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 PS dan torsi maksimum 430 Nm.

Sedangkan, untuk varian Exceed dan GLX mengadopsi mesin 2.5L 4D56 Commonrail Turbocharged dengan tenaga sebesar diklaim mencapai 136 PS dan torsi 324 Nm. Transmisi 8-speed automatic (Dakar), 5 speed automatic (Exceed 4×2) dan 5 speed manual (Exceed dan GLX).

Tak hanya itu, tersedia pula pilihan penggerak 4×4 untuk yang menginginkan performa offroad lebih baik. Jadi 4×2 atau 4×4 itu bisa dipilih sesuai kebutuhan.

2. Tes akselerasi Dakkar Ultimate 4x4

Pada saat drag race dengan jarak kurang lebih 201 meter.

Hasilnya waktu yang dicapai adalah 11,8 detik dan untuk akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dibutuhkan waktu 11,5 detik. Kemudian untuk top speed Pajero Sport, di atas kertas tercatat meraih angka 190 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: