Suzuki APV Terbaru Dengan Fitur Keselamatan yang Minim dan Sedikit Kurang Nyaman, Cek kekurangannya

Suzuki APV Terbaru Dengan Fitur Keselamatan yang Minim dan Sedikit Kurang Nyaman, Cek kekurangannya

Suzuki APV Terbaru dengan Fitur Keselamatan yang minim dan sedikit kurang nyaman, Cek kekurangannya-Tangkapan layar Suzuki Solo-

DISWAY JATENG -Suzuki APV sudah lama menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia tetapi di balik semua itu tentunya ada kekurangan, lalu apa saja kekurangan Suzuki APV terbaru? 

Mobil tersebut memang begitu menggoda dengan kabinnya yang luas dan harganya yang bersahabat. Tetapi, lain halnya kendaraan lainnya, terdapat kekurangan Suzuki APV yang terbaru dan perlu Anda pertimbangkan sebelum membuat keputusan untuk membelinya.

Dalam artikel ini akan mengulas tentang kekurangan tersebut untuk menjadi preferensi sebelah Anda membelinya, simak dan baca ya sampai selesai!

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce 2023, Mobil SUV yang Bikin Perhatian Banyak Orang di GIIAS 2023, Cek Spesifikasi

BACA JUGA:Isuzu Phanter Meski Mobil Tidak di Jual Untuk Model Baru Tapi Kelebihan dan Kekurangannya Masih menonjol

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris di Indonesia Setiap tahunnya, Ternyata Berikut ini Alasannya

Berikut lima kekurangan Suzuki APV terbaru:

1. Suspensi keras

Kekurangan Suzuki APV  yang pertama mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang sering melewati jalan berlubang atau rusak. Suspensinya yang keras dapat membuat perjalanan terasa kurang nyaman. 

Pada saat melewati jalan yang tidak rata, sensasi guncangan yang dirasakan oleh penumpang bisa jadi lebih tinggi dibandingkan mobil sekelasnya.

2. Ban depan makan sebelah

Kekurangan Suzuki APV terbaru yaitu keausan yang tidak merata pada ban depan. Terkadang, ban hanya terlihat aus di satu sisi. Beberapa faktor seperti tekanan angin yang tidak sesuai, spooring yang tidak seimbang, atau gaya mengemudi yang agresif dapat menjadi penyebabnya. Mengatasi masalah ini memerlukan perhatian ekstra untuk memastikan keausan ban merata.

3. Posisi mesin di bawah jok

Kekurangan Suzuki APV terbaru yang ketiga yaitu letak mesinnya yang berada di bawah jok pengemudi dan penumpang depan. Walaupun memberikan keleluasaan dalam desain, hal ini menimbulkan masalah serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: