7 Produk dan Layanan Kredit Mobil Syariah di Bank Muamalat, Ketahui Jenis dan Keuntungannya Sebelum Ajukan!

7 Produk dan Layanan Kredit Mobil Syariah di Bank Muamalat, Ketahui Jenis dan Keuntungannya Sebelum Ajukan!

kredit mobil syariah bank muamalat --foto cnbc indonesia

DISWAY JATENG - Kredit mobil syariah adalah pembiayaan kendaraan mobil dengan menggunakan sistem pembiayaan sesuai dengan syariat Islam, yaitu tanpa riba.

Kredit mobil syariah biasanya menggunakan sistem murabahah yaitu akad jual beli. Dalam akad murabahah ada margin keuntungan yang diambil bank syariah sebagai ganti bunga ketika nasabah mengambil angsuran mobil syariah.

Sebagaimana layanan perbankan yang ada pada umumnya, Bank Muamalat menyediakan produk baik untuk individu atau bisnis sesuai dengan syariat dan tanpa praktik riba. 

Berikut produk dan layanan Kredit Mobil Syariah di Bank Muamalat :

1. Tabungan

Berbelanja dengan Shar-E Debit berlogo Visa plus dengan manfaat berbagai program subsidi belanja di merchant lokal dan negeri.

2. Giro

Giro merupakan simpanan berbasis akad syariah yang nantinya penarikannya dapat ditransaksikan menggunakan cek, bilyet giro, Letter of Indemnity(LOI), hingga sarana pembayaran lain dengan pemindah bukuan di bank.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis! Begini Syarat dan Ketentuan Mengajukan Kredit Mobil di Bank BCA Langsung Disetujui

3. Pembiayaan

Produk pembiayaan ini bertujuan membantu nasabah untuk memiliki rumah tinggal, rumah susun, apartemen serta pengalihan pembangunan kpr dari bank lain. 

4. Investasi

Ada program asuransi dan tabungan yang menyediakan penarikan dana sesuai kebutuhan seperti untuk pendidikan anak serta manfaat pembayaran santunan kepada ahli waris peserta. 

5. shar e-debit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: