Cepat dan Praktis! Begini Syarat dan Ketentuan Mengajukan Kredit Mobil di Bank BCA Langsung Disetujui

Cepat dan Praktis! Begini Syarat dan Ketentuan Mengajukan Kredit Mobil di Bank BCA Langsung Disetujui

kredit mobil di bank bca--foto topsatu.com

DISWAY JATENG - Mobil menjadi salah satu kebutuhan transportasi yang memang sangat dibutuhkan oleh beberapa kalangan. Sangking butuhnya kendaraan roda empat tersebut terkadang beberapa masyarakat memutuskan untuk mengambil kredit. Ada banyak opsi kredit mobil menarik, salah satu yang bisa menjadi pilihan Kredit Mobil di Bank BCA.

Keamanan kredit di Bank yang lebih terjamin merupakan salah satu pilihan banyaknya pengguna yang memilih jenis kredit ini. Meskipun bunga dan denda yang terbilang masih cukup besar namun opsi kredit di Bank menjadi pilihan yang menarik.

Opsi kredit mobil melalui Bank, masih menjadi pilihan kredit yang paling di minati dibandingkan dengan kredit lainnya. Kalian bisa menggunakan opsi kredit via bank sebagai pilihan menarik karena beberapa kelebihan yang ada.

Kredit kendaraan bermotor seperti Mobil via Bank BCA memang mudah dengan syarat yang tidak ribet. Hampir sama dengan Pengajuan Pinjaman KUR Bank BCA yang mudah dan cepat dengan sistem yang sudah bisa di rasakan oleh nasabah bank BCA.

Bank BRI Sendiri menawarkan banyak sekali opsi kredit yang menarik, kalian bisa memilihnya untuk kredit kendaraan bermotor. Atau ada juga opsi kredit kendaraan bermotor di Bank BCA langsung yang bisa menjadi pilihan menarik.

BACA JUGA:Inilah 7 Tips dan Syarat agar Kredit Mobil Langsung Disetujui, dan Tidak Terlilit Hutang

Sebelum melangkah ke proses pengajuan kredit mobil di Bank BCA alangkah lebih baiknya kita pahami dulu syarat kredit tersebut. Dimana ada beberapa syarat yang perlu di penuhi agar nantinya pinjaman kredit bisa di lakukan dengan benar, dan pastikan juga kalian sudah memilih tipe mobil yang akan menjadi pilihan pengguna nantinya. 

Syarat Pengajuan Kredit Mobil di Bank BCA

Sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit mobil di Bank BCA. Alangkah baiknya kita menyiapkan terlebih dahulu semua syarat yang diperlukan. Syarat yang diperlukan mulai dari dokumen sampai pelengkap lainnya.

Jika kalian nasabah Bank BCA baru maka pihak Bank BCA jelas akan melakukan survey terlebih dahulu. Sedangkan untuk syarat pengajuan pinjaman sendiri diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Berusia 21 tahun
  • Maksimum berusia 55 tahun pada saat pelunasan
  • Pendapatan Minimal bulanan Rp.3.000.000,-
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Mengisi Formulir Permohonan Kredit (KKB)
  • Calon debitur wajib memiliki rekening BCA
  • Melampirkan alamat tempat tinggal, tempat kerja, usaha, praktek debitur
  • Melampirkan beberapa dokumen penting (Anggunan)

Syarat tersebut merupakan syarat wajib untuk calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman. Disamping itu ada juga Syarat dokumen pelengkap lainnya yang wajib di perlukan sebagai dokumen pelengkap pengajuan pemohonan pinjaman seperti :

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Surat keterangan gaji
  • Fotokopi NPWP
  • Pas foto suami atau istri jika sudah menikah

BACA JUGA:Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank BRI Terbaru 2023, Ikuti Langkah ini Supaya Cepat Disetujui

Nah, syarat tersebut merupakan syarat wajib untuk kalian yang ingin mengajukan pinjaman kredit mobil di Bank BCA. Baik kredit pinjaman jenis apapun pastinya membutuhkan syarat yang sama. Kalian bisa menyiapkan dokumen tersebut sebelum mendatangi kantor untuk mengajukan pinjaman.

Pengajuan Pinjaman Via Kantor Cabang BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: