Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank BRI Terbaru 2023, Ikuti Langkah ini Supaya Cepat Disetujui

Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank BRI Terbaru 2023, Ikuti Langkah ini Supaya Cepat Disetujui

Syarat dan cara kredit mobil di bank BRI--

DISWAY JATENG - Syarat dan cara kredit mobil di bank BRI kini sudah bisa kamu lakukan dengan mudah. Bank BRI menyediakan layanan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dengan tiga produk.

Layanan KKB dari BRI menyediakan tiga produk mulai dari bekas atau baru, motor premium dan refinancing. Syarat dan cara kredit mobil di bank BRI dari tiga produk tersebut pun juga berbeda-beda.

Penggunaan kredit bank BRI di peruntungkan untuk meningkatkan pelaku usaha pada kalangan masyarakat, agar  memberikan efek peningkatan kesejahteraan. Karena itu kamu perlu syarat dan cara kredit mobil di bank BRI.

Apa saja syarat dan cara kredit mobil di bank BRI? Berikut informasi lengkap seputar syarat dan cara untuk mengajukan kredit mobil di bank BRI.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman di Bank Syariah Tanpa Jaminan dan Bebas Riba, Ketahui Manfaatnya!

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Inilah 4 Tips Agar Pengajuan Pinjaman Disetujui oleh Bank, Mudah dan Aman!

Syarat dan cara kredit mobil di Bank BRI

Mari membahas syarat pengajuan kredit KKB di bank BRI terlebih dahulu. Berikut syarat yang perlu kamu penuhi apabila ingin kredit mobil.

1. Memiliki Rekening BRItama

Syarat dan cara kredit mobil di bank BRI yang pertama, yaitu memiliki rekening BRItama. Pihak bank mewajibkan nasabah untuk memiliki rekening bank BRItama. 

Pengajuan kredit kendaraan bermotor merupakan nasabah yang sudah lama, setidaknya 6 bulan hingga 1 tahun. Hal ini bertujuan untuk menghindari  pemanfaatan syarat oleh orang baru untuk mendapatkan kredit mobil dengan mudah.

2. Melengkapi Formulir KKB dengan Lengkap

Formulir KKB merupakan blangko dari pendaftaran kredit kendaraan bermotor. Pengisian dokumen ini berlaku untuk kredit motor atau mobil, baik itu bekas ataupun baru.

BACA JUGA: 2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: